» » » PBB SATU-SATUNYA PARTAI DI MINAHASA UTARA MENANGGUNG SEMUA BIAYA CALEG

PBB SATU-SATUNYA PARTAI DI MINAHASA UTARA MENANGGUNG SEMUA BIAYA CALEG

Penulis By on Rabu, Juli 04, 2018 |

Azhar, Ketua Partai Bulan Bintang Minahasa Utara
METRO MIUNUT.   Partai Bulan Bintang ( PBB ) di Minahasa Utara benar-benar siap bertarung dalam Pemilihan Umum dan Pilcaleg Tahun 2019 mendatang, yang ditunjukkan  dengan kesiapan partai dalam mempersiapkan setiap Caleg yang mau bergabung dengan Partai Bulan Bintang ( PBB ) di Kabupaten Minahasa Utara.

Hal ini sangat nampak jelas saat pemeriksaan kesehatan seluruh Calon Legislatif se Sulawesi Utara di Rumah Sakit Jiwa Ratumbysang Manado ( 4/6-2018 ).  Sebanyak 15 Caleg dari Partai Bulan Bintang Minahasa Utara yang dipimpin langsung , Azhar , selaku Ketua Partai,  melakukan pemeriksaan kesehatan fisik, kesehatan rohani dan pemeriksaan Narkoba.

Kepada media ini,  Azhar, menjelaskan ; " Semua Caleg dari Partai Bulan Bintang tidak dipungut biaya sepeser pun, bahkan semua biaya administrasi terkati pencalekan semuanya dibiayai oleh partai, termasuk biaya pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit."  mungkin PBB satu-satunya partai yang membebaskan semua biaya dan ditanggung oleh partai, tambah Azhar.

Sejauh ini telah ada 28 orang yang mendaftar sebagai Caleg di Minahasa Utara dan siap untuk bertarung nanti.  Untuk pemeriksaan kesehatan hari ini ( 4/6 ) baru dilakukan oleh 15 orang, dan sisanya l3 orang lagi akan melakukan pemeriksaan kesehatan besok ( 5/6 ).  Azhar,  berharap seluruh Caleg dari Partai Bulan Bintang ( PBB ) Minahasa Utara tidak akan terkendala dalam pemeriksaan kesehatan, atau semuanya akan lolos sebagai persyaratan pilcaleg mendatang. ( jansen )
Baca Juga Bertia Metro Terkait Lainnya