» » » DUKUNGAN MORIL WARGA SULUT UNTUK TIEM PELATNAS TINJU

DUKUNGAN MORIL WARGA SULUT UNTUK TIEM PELATNAS TINJU

Penulis By on Selasa, Juli 24, 2018 |


Dukungan Untuk Tiem Pelatnas Tinju
METRO MANADO.  Warga Sulawesi Utara hari ini Selasa ( 24 /7-2018 ) datang langsung dan menyaksikan para petinju andalan Indonesia dimarkas Pusat Pelatihan Nasional Tiem Tinju Indonesia di Gedung KONI Manado. Merela akan turun memperkuat Indonesia dalam ajang Asean Games 2018 Jakarta - Palembang Agustus mendatang.

Ketua Umum PERTINA Brigjen Pol. Drs. Johni Asadoma. M.Hum turut hadir dan membakar semangat para petinju yang telah mengikuti Pelatnas selama 8 Bulan di Manado Propinsi Sulawesi Utara.  Dijelaskan Asadoma, nanti pada Tanggal 10 Agustus mendatang rombongan Tiem Pelatnas akan bergeser ke Jakarta untuk bergabung dengan rekan-rekan Tiem Garuda Indonesia.
KETUM PERTINA Brigjen Pol.Drs. Johni Asadoma, M.Hum

PERTINA target menyumbangkan medali emas untuk cabang Tinju, dengan materi 10 Petinju yang lolos seleksi dipelatnas ini.  Ada 10 kelas yang akan diikuti, 3 untuk kelas Putri dan 7 untuk kelas Putra. Dalam beberapa hari kedepan Tiem pelatih dan pengurus PERTINA akan memutuskan 10 petinju yang akan berlaga dari Total 15 petinju yang ikut dalam Pelatnas.

Ditambahkan Asadoma, kemungkin besar diantara petinju yang akan perkuat Tiem Indonesia salah satunya berasal dari Sulawesi Utara.  Daerah lain yang mengirim perwakilannya pada pelatnas kali ini datang dari Papua ( petinju putri ), DKI ( petinju putri  ), Kaltim, NTT, Maluku Utara, NTB, Sumatra Utara dan Sulut sendiri.

Tampak hadir dalam memberikan suport kepada Tiem Pelatnas Tunju, Ketua Umum PERTINA, Brigjen Pol. Drs. Jhoni Asadoma, M.Hum, juga selaku Wakapolda Sulawesi Utara, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Sulawesi Utara, Ketua Harian KONI SULUT, Teim Asistensi dari UNIMA Tondano, Pengurus PETINA Sulut, TNI dan Polri, Siswa dan masyarakat sekitar Manado, ( jansen )
Baca Juga Bertia Metro Terkait Lainnya