» » » » DIREKSI PT. AIR MENDUGA, MASIH ADA MASYARAKAT MELAKUKAN SAMBUNGAN LIAR

DIREKSI PT. AIR MENDUGA, MASIH ADA MASYARAKAT MELAKUKAN SAMBUNGAN LIAR

Penulis By on Kamis, Juli 12, 2018 |


METRO MANADO-Direktur PT Air Manado Manado, Ir Otniel Kojansouw, menduga masih ada warga yang melakukan sambungan liar guna mendapatkan air bersih secara gratis. Itu sebabnya Direksi PT Air gencar melakukan pemeriksaan terhadap pipa-pipa yang dianggap rawan pencurian air.

Dikatakan Kojansouw, meski pihak perusahaan sudah melakukan beberapa perbaikan terkait pendistribusian air, namun tetap saja pasokan air ke rumah prelanggan tidak mengalami perubahan yang signifikan.
“Saya sudah sampaikan kepada seluruh karyawan yang bertugas di lapangan supaya melakukan pengecekan dengan teliti. Terutama ditempat-tempat yang pernah ditemukan adanya sambungan liar. Bisa saja mereka melakukan sambungan liar kembali.”tegas Kojansouw didampingi Humas PT Air Jhosua Rantung, Kamis (12/07/2018).

Diakui Kojansouw, masih banyak yang harus dilakukan perbaikan guna memberikan pelayanan kepada warga pelanggan. Hanya saja kata Kojansouw, berbagai keluhan pelanggan langsung ditanggapi, sehingga masyarakat pelanggan mendapatkankepuasan terhadap pelayanan kami PT Air.
Lanjut dikatakan Kojansouw, memberikan pelaynan terbaik untuk masyarakat adalah tujuan PT Air. Hanya saja, seringkali karena factor cuaca pendistribusian air kepada pelanggan kerap emndapat gangguan.
“Kita akan tetap memaksilamkan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat pelanggan. Saya yakin dengan adanya kerjasama pelanggan dan perusahaan, PT Air akan bangkit menjadi sebuah perusahaan yang benar-benar mampu melayani sebagaimana keinginan warga kota Manado. Jika mendapati adanya warga yang melakukan penyambungan liar mohon dilaporkan kepada karyawan sehingga yang mendapatkan air bersih, benar-benar hanya warga pelanggan,”tandasnya.(jose)

Baca Juga Bertia Metro Terkait Lainnya