» » » » BRANI : ADA SKENARIO BESAR GAGALKAN PARTAI HANURA DIPEMILU

BRANI : ADA SKENARIO BESAR GAGALKAN PARTAI HANURA DIPEMILU

Penulis By on Kamis, Juli 05, 2018 |

METRO MANADO.  Pernyataan tegas disampaikan Benny Ramdani selaku Ketua Bidang Organisasi DPP Partai Hanura, dimana ada skenario besar untuk gagalkan Partai Hanura dipemilihan umum Tahun  2019 mendatang terkait kekisruhan yang ada dalam kepengurusan Partai Hanura saat ini.

Peringatan keras ini disampaikan Benny Ramdani dihadapan seluruh pengurus DPD dan DPC Partai Hanura se Sulawesi Utara dalam rapat koordinasi yang dilaksanakan di Kantor DPD Partai Hanura Jl. Sam Ratulangi Manado ( 5/7-2018 ).

Terkait kisruh dalam kepengurusan Partai Hanura, sekali lagi ditegaskan BRANI sapaan akarbnya, dimana kepemimpinan DR. Oesman Sapta selaku Ketua Umum telah final dan sesuai rekomendasi dari Kemenkumham serta diakui oleh KPU. Hal ini dibuktikan dengan telah dilakukannya Verifikasi Faktual Partai Hanura dibawah Ketum Oesman Sapta oleh KPU RI hingga ditingkat Propinsi dan Kabupaten Kota.

BRANI memaprakan hasil Pilkada serentak 2018 yang baru lalu, dimana posisi Partai Hanura menduduki peringkat III Nasional dibawah Nasdem dan PAN.  Ini menunjukka kepercayaan masyarakat dengan Hanura semakin baik, bahkan mengalahkan partai besar lainnya seperti Golkar dan PDIP.

Berdasar hasil diatas, sehingga ada skenario besar dari orang-orang tertentu yang bertujuan menggagalkan Partai Hanura mengikuti Pemilu 2019 mendatang, sehingga target mereka untuk menarik simpatik pendukung dan kader Hanuru masuk ke salah satu partai mereka, dengan menghembuskan permasalahan kepemimpinan diinternal Partai Hanura, tegas Benny.

Rakor Partai Hanura hari ini ( 5/7 ),  menurut Benny , untuk melihat sejauh mana kesiapan dari seluruh kepengurusan di Kabupaten / Kota serta kesiapan Pencalegan di Propinsi Sulawesi Utara. Dari hasil laporan selurh DPC se Sulut, telah berjalan dengan baik dan telah 75 % caleg melengkapi persyaratan KPU dan sisanya 25 % dalam tahap kelengkapan berkas.  Baso Afandi selaku Sekertaris DPD Hanura Sulut turut mendampingi Benny Ramdani dalam Rakor ini.

DPD Hanura Propinsi Sulawesi Utara targetkan 1 Fraksi di DPRD Sulut dan harus menjadi salah satu unsur pimpinan Dewan kedepan, tegas BRANI.  Untuk itu dimintakan kepada semua Kader Partai Hanura agar tetap tenang , jalankan semua pengurusan persyaratan pencalegan sesuai ketentuan yang ada dan jangan terpengaruh dengan informasi yang sengaja dihembuskan untuk mecah Partai Hanura. ( jansen )
Baca Juga Bertia Metro Terkait Lainnya