» » » Band TRUST Meriahkan Hut Bhayangkara ke-72 Polres Bitung

Band TRUST Meriahkan Hut Bhayangkara ke-72 Polres Bitung

Penulis By on Kamis, Juli 12, 2018 |

METRO BITUNG-Berbagai acara digelar Polres Bitung dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-72 tahun 2018 ini.


Seperti kemarin, jajaran Polres Bitung menggelar Upacara HUT Bhayangkara ke-72 di lapangan Upacara Pemerintah Kota Bitung, dan dilanjutkan penyerahan penghargaan terhadap warga Masyarakat Kota Bitung yang berperan Aktif dalam Mendukung Tugas - tugas Kepolisian dalam hal ini Polres Bitung diantaranya Membantu Kepolisian dalam hal menggagalkan Tindak pidana Pencurian, Membantu tugas Kepolisian mengungkap kasus melalui media sosial dan Bitung Production film Membantu Tugas Kepolisian dalam hal pembuatan film pendek tentang Tugas - Tugas Kepolisian.

Tidak hanya sampai disitu, pada malam harinya untuk membagi kebahagian bersama jajaran Polres, dikejutkan penampilan grub Band Trust dimana personil band tersebut Vokalisnya adalah Andri Permana anggota Polri yang menjabat Kepala Satuan Lalulintas (Kasatlantas) Polres Bitung. Adapun personil Band Trus tersebut yaitu,  Andri Permana pada vocal, Gitar Afriangga Tan, Noval Gitar Ritem, Fandi Gitar Bass, Haris Bu Kibort, Mike Drum.


“Alhamdulillah, walaupun persiapan untuk tampil ini dengan waktu yang begitu singkat, namun semua jajaran Kepolisian sangat menikmati aksi panggung kita,” ujar Permana, Rabu (11/07/2018).

Permana menuturkan, lagu yang mereka bawakan dalam aksi panggung di HUT Bhayangkara tersebut bernuansa Pop Alternatif  yaitu berjudul “Dengan cinta" yang merupakan lagu ciptaan Rekan mereka Teddy Salendah.

“Kami tampil semata hanya untuk menghibur, berbagi nuansa bahagia bersama jajaran Kepolisian dan Pemerintahan Kota Bitung dalam HUT Bhayangkara ke-72 ini,” ungkap Kasatlantas Polres Bitung AKP Andri Permana SIK. (Ivan)
Baca Juga Bertia Metro Terkait Lainnya