» » » » BABAK BARU KASUS PEMECAH OMBAK LIKUPANG

BABAK BARU KASUS PEMECAH OMBAK LIKUPANG

Penulis By on Senin, Juli 23, 2018 |

Kejati Sulut, Roskanedi. SH

METRO MANADO. Setelah Kejaksaan Tinggi Sulut berhasil menyeret Tiga terdakwa yang telah difonis bersalah masing-masing Rosa Tidajoh mantan Kepala BPBD Minut, Robby Moukar selaku pihak pelaksana pekerjaan,  dan Steven Solang PPK Pekerjaan Pemecah Ombak Desa Likupang. Maka kasus Pemecah Ombak Likupang saat ini mulai masuk Babak Baru lagi.

Setelah penetapan tersangka lingkup pemerintah Kabupaten Minahasa Utara, juga Kejati Sulut telah menetapkan  tersangka baru yakni Derektur BNPB JT alias Junjungan, dalam proyek yang sama dengan nominal Rp. 15 M.

Rupanaya pihak Kejasaan Tinggi Sulut belum merasa puas dengan hasil yang dicapai saat ini,  dan tetap  mengejar aktor utama dibalik kasus pemecah ombak Desa Likupang Kaupaten Minahasa Utara, seperti dikatakan  M. Roskanedi, SH selaku Kejati Sulut usai Pers Konferens dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa ke 58 tingkat Sulawesi Utara di Kantor Kejati Sulut,( 23/7-2018).

Roskanedi, dengan tegas mengatakan akan ada kemungkinan tersangka baru lagi dalam kasus pemecah ombak Desa Likupang.  Namun saat didesak awak media tentang inisialnya, Roskanedi hanya tersenyum dan mengatakan bersabar saja, lihat nanti siapa orangnya.

Saat disentil terkait pemanggilan Bupati Minahasa Utara - VAP, Kejati langsung jawab,  akan dilakukan upayah pemanggilan kembali kepada VAP alias Panambunan. sekali lagi tidak ada yang kebal terhadap hukum. ( jansen )



Baca Juga Bertia Metro Terkait Lainnya