» » » Anggota Kepolisian Sektor Lembeh Dibacok Saat Bertugas

Anggota Kepolisian Sektor Lembeh Dibacok Saat Bertugas

Penulis By on Senin, Juni 04, 2018 |



METRO BITUNG-Penganiayaan dengan menggunakan Senjata Tajam terhadap anggota Kepolisian Sektor Lembeh Selatan An. Bripka Younky Pinontoan yang sementara melaksanakan Tugas  yang dilakukan oleh pelaku yang bernama Faisal Budi, kejadian terjadi di Kelurahan Papusungan Lingkungan III Kecamatan Lembeh Selatan Kota Bitung, Senin (4/06/2018) pukul 19:30.

Saat itu, seorang warga Yusuf Mudiahi mendatangi Polsek Lembeh Selatan melaporkan kepada Piket jaga yakni Bripka Yongky Pinontoan atas perbuatan penganiyaan Pemukulan yang dilakukan oleh lelaki Faisal kepada Saksi.  Menyikapi laporan tersebut Bripka Yongky Pinontoan dan Saksi mendatangi TKP serta Sesampainya di TKP tersebut Anggota Bripka Yongky Pinontoan segera mengamankan tersangka Faisal Budi yang pada saat itu sudah dalam kondisi mabuk, tiba tiba lelaki tersebut mengeluarkan Sajam Parang  dan mengarahkan ke tangan korban sehingga mengalami luka dibagian lengan sebelah kiri.

Kapolres Bitung AKBP Philemon Ginting SIK MH ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Masyarakat langsung menolong Bripka Yongky  dan membawanya ke Rumah Sakit, kemudian sebagian masyarakat bersama anggota polsek melakukan  pengejaran terhadap Pelaku," Pada jam 21.10 wita pelaku sudah diamankan di Perkebunan Kelurahan Papusungan dan langsung dibawa ke Polres untuk menghindari amukan warga yang tidak senang dengan perbuatan pelaku," jelasnya. (Ivan)



Baca Juga Bertia Metro Terkait Lainnya