» » » » DIRUT PT AIR MANADO KEMBALI INGATKAN PELANGGAN SOAL PEMBAYARAN REKENING AIR

DIRUT PT AIR MANADO KEMBALI INGATKAN PELANGGAN SOAL PEMBAYARAN REKENING AIR

Penulis By on Senin, Juni 11, 2018 |

METRO MANADO-Guna kelancaran perbaikan fasilitas penunjang air bersih bagi warga kota Manado. Direktur PT Air Manado Ir Otnil Kojansouw meminta agar para pelanggan melakukan pembayaran rekening air tepat waktu.


“Kami sudah menyampi-nyampikan kepada pelanggan agar tidak menunggak pembayaran rekening air, karena kelancaran pasokan air sangat bergantung dari pemabayaran rekening air pelanggan. Itu karena banyak perbaikan yang harus kami lakukan.”pinta Kojansouw kepada metromanado, Senin (11/06/2018) saat ditemui di ruang kerjanya kantyor PT Air Manado, jalan martadinata Pal Dua.

Dikatakan Kojansouw, sejak PT Air ditinggal WMD, maka pembiayaan semua pengeluaran termasuk gaji karyawa, hanya menungga pembayaran rekening air dari warga pelanggan.


Selain itu, guna memudahkan para pelanggan untuk membayar rekening air, kami sudah bekerja sama dengan beberapa perusahaan termasuk pt Pos.
“Jadi untuk memudahkan pelanggan membayar rekening air kami sudah berupaya agar pelanggan tidak perlu mendatangi kantor PT. Air, terkecuali warga pelanggan yang dekat dengan kantor PT Air, di seputaran Pal Dua. Mohon kiranya para pelanggan ikut membantu perusahaan dalam hal pembayaran rekening air,”tandasnya.(jose






Baca Juga Bertia Metro Terkait Lainnya