» » » Babinsa Koramil 1310 Bitung Hadiri Hut ke-91 Kelurahan Tewaan

Babinsa Koramil 1310 Bitung Hadiri Hut ke-91 Kelurahan Tewaan

Penulis By on Jumat, Juni 08, 2018 |


METRO BITUNG-Kelurahan Tewaan Kec. Ranowulu Kota Bitung kemarin melaksanakan syukur HUT-nya yang ke - 91 yang dihadiri Babinsa Koramil 1310-01/Bitung Kelurahan Tewaan Serma Stif Bregman, (7/6/2018).

Acara HUT yang dirangkaikan dengan kegiatan Ibadah juga di hadiri oleh Camat Ranowulu Ibu Diana Sambiran, S.Ip. M,Ap, Kapolsek Ranowulu AKP Steven M, Ketua BPMJ Maranatha Pdt. Thelma Veronica B Antoni, S.Theol, Sekcam Ranowulu Bpk Samy, Lurah Kel. Tewaan Ibu Chrees Ketty, SE, Kepala seksi liturgi Gereja Katolik ST Yosep Pekerja Kel Tewaan Ibu Meiske Wuhon Baureh, Ketua jemaat gereja Pantekosta Smirna Kel Tewaan Bpk Samy Arnold, Ketua LPM Kel Tewaan bpk Reinhard Mundung, Para Pala dan RT Kel. Tewaan serta masyarakat Kel Tewaan lebih kurang 150 org.


Masyarakat Kelurahan Tewaan antusias menghadiri acara tersebut karena mereka bersyukur bisa merayakan HUT kelurahan mereka yang ke-91. Babinsa Kelurahan Tewaan Serma Stif memberikan apresiasi kepada pemerintah Kelurahan Tewaan karena selama ini hubungan antara Kel. Tewaan dengan Koramil 1310-01/Bitung telah terjalin cukup harmonis.

“Diharapkan kedepannya lebih mampu bersinergi untuk menjaga keamanan, agar terciptanya situasi yang aman, tertib dan kondusif sehingga masyarakat bisa merasakan dampak tersebut," ujar Serma Stif.(**/Ivan)
Baca Juga Bertia Metro Terkait Lainnya