» » » TINGGAL SELANGKAH, PANSUS SELESAI BAHAS LKPJ WALIKOTA MANADO TAHUN ANGGARAN 2017

TINGGAL SELANGKAH, PANSUS SELESAI BAHAS LKPJ WALIKOTA MANADO TAHUN ANGGARAN 2017

Penulis By on Jumat, Mei 04, 2018 |


METRO MANADO-Pansus LKPJ Walikota Manado tahun anggaran 2017 yang dipimpin Benny Parasan, tinggal selangkah lagi menyelesaikan pemabahsannya bersama Perangkat Daerah (PD) se- Kota Manado.

Sekretaris Pansus Lilly Walandha yang ditemui metromanado, Jumat (04/05/2018), bertempat di ruang paripurna DPRD Manado mengatakan, pembahasan LKPJ Walikota akan selesai sebelum tanggal 16 Mei. Itu karena batas waktu pembahasan LKPJ hanya satu bulan.

”Kita sudah membahas LKPJ dengan sejumlah PD. Artinya kita tinggal menyisakan beberapa Perangkat Daerah yang akan kita undang, untuk merampungkan tugas kami selaku Panitia khusus. Kami juga memastikan, bahwa sebelum tanggal 16 LKPJ Walikota Manado tahun anggaran 2017 sudah dapat di paripurnakan,”ujar Walandha.

Hal ini dibenarkan Ketua DPRD Manado Noortje Henny Van Bone. Menurutnya, setelah bekerja kurang lebih tiga Minggu, Panitia Khusus LKPJ, telah melakukan pembahasan LKPJ bersama sejumlah Kepala Perangkat Daerah (PD) dan jajarannya, dan hingga kini tinggal beberapa PD yang belum dimintai penjelasan terkait LKPJ.
”Saya bersama para Wakil Ketua terus memantau jalannya pembahasan LKPJ, dan bias dipastikan, bahwa pembahasan LKPJ akan diparipurnakan tepat waktu,”kata Van Bone.

Dia berharap, besok, Sabtu (05/05/2018), Pansus sudah maauk pada tahapan penyelarasan sebelum diparipurnakan.

Selain Ketua Pansus Benny Parasan dan Sekretaris Lilly Walandha, Wakil Ketua Lina Pusung, Anggota Pansus, Sonny Lela, Anita D'Blouwe, Viktor Poli, Nurrasid, Stenly Tamo, Syarifudin Taha, Mona Kloer, Royke Anter, Revanny Parasan, Fanny Mantali dan Markho Tampi, terlihat hadir dalam pembahasan LKPJ hingga sore tadi.(jose) 

Baca Juga Bertia Metro Terkait Lainnya