» » » » SEJUMLAH NAMA BESAR PARTAI GOLKAR KEMBALI MENDAFTAR BACALEG 2019. SONNY YAKIN REBUT PIMPINAN DEWAN

SEJUMLAH NAMA BESAR PARTAI GOLKAR KEMBALI MENDAFTAR BACALEG 2019. SONNY YAKIN REBUT PIMPINAN DEWAN

Penulis By on Senin, Mei 28, 2018 |

DANNY SONDAKH, LILLY BINTI DAN SONNY LELA MENDAFTAR BACALEG 2019
METRO MANADO-Sejumlah nama besar khususnya diinternal Partai Golkar Manado mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Legislatif (BACALEG) tahun 2019.
Sebut saja Drs Danny RWF Sondakh yang dikenal sebagai Wakil Ketua DPRD Manado, telah mendaftar kembali ke Sekretariat Partai Golkar sebagai Bacaleg 2019 lewat Daerah Pemilihan (Dapil) Sario-Malalayang.

Selain itu ada nama Lilly Binti, SE dan Sonny Lela,S.Sos, keduanya adalah anggota DPRD Manado aktif. Lilly Binti kembali ke Dapil Wanea-Wenang dan Sonny Lela mendaftar ke Dapil Singkil-Mapanget.
Tiga nama tersebut diprediksi akan kembali meraih suara yang signifikan pada Pileg 2019 mendatang. Selain itu masih ada beberapa nama yang sudah mencalonkan diri lewat Partai Golkar, hanya saja data yang diperoleh metromanado baru tiga nama yang dapat dikonfirmasih, Senin (28/05/2018).

Danny Sondakh yang akrab disapa Deson, adalah satu-satunya perwakilan dari Dapil Sario-Malalayang dari Partai Golkar yang mampu menembus lembaga DPRD Manado pada Pileg 2014 lalu.
Sama halnya dengan Lilly Binti, bertarung lewat Dapil Wenang Wane, politisi perempuan yang akrab dengan wartawan ini, sukses menyisikan para politisi tangguh diinternal parati Golkar pada Pileg 2014 lalu seperti. Diana Rogi, serta Ronald Salendu, guna merebut satu kursi ke DPRD Manado.

Sementara itu, Sonny Lela. Politisi yang loncat pagar dari Partai Buruh pada Pileg 2014 lalu dan pindah ke Partai Golkar, juga mampu menumbangkan politisi sebnior partai golkar lainnya dari  Dapil Singkil-Mapanget, yakni Udin Musa yang waktu itu adalah Anggota DPRD Manado.
Menurut Lela, jika mesin partai dapat bergerak dengan baik, maka Partai Golkar akan mampu meraih 9 kursi di Pileg 2019 mendatang dan berhak untuk satu kursi pimpinan Dewan.


Dengan struktur partai yang dipimpin Pak Danny Sondakh, sejumlah nama besar yang telah mendaftar ke Partai Golkar untuk Pileg 2019, maka saya yakin salahsatu Pimpinan Dewan akan kembli menjadi milik Partai Golkar,”tandas Lela.(jose)
Baca Juga Bertia Metro Terkait Lainnya