» » » » PETER ASSA JELASKAN PEMBANGUNAN HANGGAR SELA-SELA AKSI DAMAI SOPIR ANGKOT

PETER ASSA JELASKAN PEMBANGUNAN HANGGAR SELA-SELA AKSI DAMAI SOPIR ANGKOT

Penulis By on Senin, Mei 14, 2018 |

PETER ASSA SAAT MENJELASKAN KONDISI PEMBANGUNAN HANGGAR

METRO MANADO-Pembangunan hangar di pasar karombasan akan dipercepat. Demikian disampaikan Kepala Dinas PUPR Kota Manado, Peter. B Assa dihadapan para anggota dewan saat menerima aksi damai sopir angkot di kantor DPRD Kota Manado bahwa.
Selain itu katanya, setelah dibangun, secepatnya pengelolaan pasar akan diserahkan kepada pihak Perusahaan Daerah (PD) Pasar Manado.

Dijelaskan Assa, seharusnya pembangunan hangar sudah selesai, hanya saja, karena ada beberapa titik yang belum sempurna pembangunannya sehingga DPUPR harus memperbaikinya terlebih dahulu.
“Pembangunan hangar tersebut sebenarnya sudah selesai. Hanya saja pihak kontraktor masih melakukan perbaikan. Setelah itu baru kita serahkan kepada PD Pasar,”kata Assa, Selasa (14/05/2018) siang tadi.

Assa juga menjelaskan, bahwa setelah hangar selesai dan diserahkan kepada Pd Pasar, maka DPUPR akan segera memperbaiki jalan di pasar tersebut, sehingga tidak mengganggu arus transportasi termasuk angkot.
“Saya yakin setelah hangar diserahkan, maka pedagang tidak akan berjualan dijalan, dan arus transportasi di pasar karombasan akan menjadi normal,”jelas Assa, sembari meminta agar para sopir angkot bersabar sampai penggunaan hangar tersebut diserahkan kepada pihak PD Pasar.(jose)

Baca Juga Bertia Metro Terkait Lainnya