» » » PARTAI GERINDRA SULUT MILIKI KANTOR BARU

PARTAI GERINDRA SULUT MILIKI KANTOR BARU

Penulis By on Rabu, Mei 02, 2018 |

Pemberkatan Kantor Sekertariat Partai Gerindra Sulawesi Utara

METRO MANADO.  Partai Gerakan Indonesia Raya ( Gerindra ) Propinsi Sulawesi Utara pindah markas Sekertariat yang dulunya berada di kompleks pertokoan Marina Plaza sekitaran Tugu Lilin Manando, berpindah alamat di Jl. Santo Yoseph No. 2 Kelurahan Kleak Manado.

Beroperasinya Markas Sekertariat Partai Gerindra Propinsi Sulawesi Utara, ditandai dengan Ibada yang dipimpin oleh Ps. Allo Koraah yang dilanjukan dengan prosesi Pemberkatan Kantor melalui percikan Air Suci oleh Pastor didampingi Ketua Gerindra Sulut Wenny Lumentut, SE dan Sekertaris Gerindra Sulut.

Wenny Lumentut, SE, menyampaikan terima kasih kepada Kepala Badan Kesbangpol Sulawesi Utara Drs. Mecki Onibala yang hadir langsung pada peresmian Kantor Sekertariat Partai Gerindra.  Demikian pulah kepada seluruh pengurus yang telah bekerja keras sehingga kantor ini dapat dipesiapkan dalam waktu yang sangat singkat.

Gerak cepat segenap jajaran Partai Gerindra Sulut sejak dilantiknya Wenny Lumentut sebagai Ketua yang baru pada sebulan yang lalu, dengan melakukan rapat koordinasi secara maraton dan mempersiapkan Kantor Sekertariat, semata-mata untuk kemajuan Partai Gerindra di Sulut dalam menghadapi persiapan Pemilihan Umum, Pilpres dan Pileg 2019 mendatang. jelas Wenny yang juga selaku /Wakil Ketua DPRD Propinsi Sulut.

Hadir dalam pengresmian Kantor Sekertariat Partai Gerindra ( 02/5-2018) malam, tanmpak seluruh pengurus DPD , DPC Kabupaten / Kota se Sulut dan beberapa Anggota Legislatif .  Wenny memaklumi kalau ada pengurus Kabupaten / Kota yang tidak sempat hadir karena tugas penting dan bertepatan dengan Hari Pendidikan Nasional yang diperingati diseluruh tanah air. ( jansen )
Baca Juga Bertia Metro Terkait Lainnya