» » » KETUA KOMISI C LILLY BINTI TERIMA AKSI DAMAI DPC ORGANDA

KETUA KOMISI C LILLY BINTI TERIMA AKSI DAMAI DPC ORGANDA

Penulis By on Senin, Mei 14, 2018 |

METRO MANADO-Ketua Komisi C DPRD Manado Lilly Binti SE, Senin (14/05/2018), menerima aspirasi ratusan sopir yang tergabung lewat DPC Organda Kota Manado.
Dalam aksinya DPC Organda menyampaikan  3 tuntutan yakni, 

Pertama, meminta jalan masuk pasar karombasan dibebaskan dari pedagang karena santat mengganggu aktivitas angkutan antar daerah. Kemudian mereka mengeluhkan akses jalan yang melewati kelurahan ranotana weru lingkungan I yang belum  memenuhi syarat untuk dilewati kendaraan angkutan umum.

Dan yang terakhir, mereka meminta ketegasan aparat dinas pehubungan yang seolah membiarkan beberapa ruas jalan di dekat terminal yang dijadikan terminal bayangan, sehingga penumpang dengan tujuan kota Tomohon dan Kab upaten Minahasa yang tidak lagi memanfaatkan terminal sebagai tempat untuk untuk mendapatkan kendaraan umu. Itu karena penumpang sudah menggunakan terminal bayangan.

Ketua Organda Terry Umboh meminta, agar Walikota dan DPRD menindaklanjuti aspirasi yang disampaikan para sopir.”Saya berharap, Walikota dan DPRD mendengar aspirasi yang disampaikan,”tandas Umboh.

Sementara itu, Kdetua Komisi C Lilly Binti yang menerima para sopir ruang paripurna DPRTD Manado mengatakan, pihaknya akan menyampaikan aspirasi yang disampaikan para sopir kepada Walikota Vicky Lumentut.”Saya akan sampaikan aspirasi saudara-saudara,”tandas Binti.(jose)

Baca Juga Bertia Metro Terkait Lainnya