» » » DIREKSI PT AIR MINTA PELANGGAN BAYAR TAGIHAN AIR TEPAT WAKTU

DIREKSI PT AIR MINTA PELANGGAN BAYAR TAGIHAN AIR TEPAT WAKTU

Penulis By on Jumat, Mei 04, 2018 |

METRO MANADO-Direksi PT Air Manado lewat Direktur Utama Ir Otniel Kojansouw, meminta seluruh pelanggan PT. Air Manado agar tepat waktu dalam membayar tagihan rekening air, sebab pembayaran rekening air pelanggan akan sangat membantu oprasional, serta perbaikan berbagai infarstruktur PT Air yang mengalami kerusakan akibat cuaca ekstrim yang sering melanda kota Manado akhir-akhir ini.
“Saya berharap, ada kerinduan masyarakat untuk memenuhi kewajibannya, membayar rekening tagihan air tepat waktu, supaya kita dapat memperbaiki berbagai infarstruktur yang mengalami kerusakan akibat peristiwa alam,”pinta Kojansouw, Jumat, (04/05/2018) bertempat di Kantor PT Air Manado.
Lanjut dikatakan Kojansouw, menjelang pergantian musim, akan banyak persoalan yang bakal dihadapi PT Air, semisal mengurangnya pasokan air karena musim panas segera tiba. Hanya saja, jika alat pompa kita bias bekerja dengan baik, maka hal itu tidak akan menjadi maslaah.”Nah… ini tentu membutuhkan biaya perawatan mesin pompa. Dan kami berharap pemasukan ke kas PT Air akan lebih baik, sehingga setiap kali kami mendapat gangguan masin dapat segera kami perbaiki,”ujarnya.
 Dijelaskannya lagi, bahwa untuk memudahkan pembayaran rekening tagihan air, pihak PT Air saat ini sudah mempermudah pembayaran rekening air di berbagai loket, termasuk PT Pos Indonesia.”kami memberikan kemudahan kepada pelanggan untuk menyelesaikan kewajiban bayar rekening air agar lebih mudah dan lebih dekat dengan loket-loket yang tersedia. Pembayaran rekening air dapat dilakukan pada loket yang sudah kami sediakan,”ujar Rantung mengutip penyampaian Kojansow.
Loket pembayaran yang dimaksud katanya lagi, adalah, Kantor Pos di seluruh Indonesia, Agen agen Pos yang tersebar di seluruh Indonesia, Loket PPOB Arindo yang tersebar di seluruh Indonesia, Loket Indomaret yang tersebar di seluruh Indonesia, Kantor Pegadaian yang menyediakan Loket pembayaran, Loket Bima Sakti, INM, Global Cipta, Teleanjar, Sakti Pay yang tersebar di seluruh Indonesia, ATM Bank BNI (bukan ATM Link), Loket PT. Air Kantor Paal Manado, Loket PT. Air Manado Bank Mandiri, Loket e'mobil Pos yang di parkir di depan kantor Imigrasi 17 Agustus setiap hari Senin sampai dengan hari Jumat jam 08.00 - 17.00.
Sementara loket-loket sebelumnya akan ditutup secara resmi diantaranya, Loket PT. AM lokasi Kantor Lurah Malalayang, Loket Ktr.Camat Sario, Loket Ktr.Lurah Pakowa, Loket Kantor Camat Tuminting serta Loket Calaca. Para pelanggan PT Air diharapkan dapat membayar kewajiban sesuai waktu yang sudah ditetapkan,”tandas Kojansouw.
Diharapkan para pelanggan dapat menggunakan fasilitas pembayaran rekening tagihan ditempat-tempat terdekat, dan tidak diperbolehkan membayar lewat calo.(jose)

Baca Juga Bertia Metro Terkait Lainnya