» » » » » WARGA BITUNG “GEGER” . MAYAT MEMBUSUK DITEMUKAN DALAM KAMAR

WARGA BITUNG “GEGER” . MAYAT MEMBUSUK DITEMUKAN DALAM KAMAR

Penulis By on Jumat, Mei 04, 2018 |




METRO BITUNG-Warga Bitung Barat I Lingkungan III Kecamatan Maesa Kota Bitung dikejutkan dengan penemuan mayat membusuk  di atas tempat tidur. Jumat (4/5/2018) pukul 07:00 pagi tadi.

Kapolsek Maesa Kompol Moh Kamidin ketika dikonfirmasi mengatakan bahwa mayat teridentifikasi bernama Yoppy  Langelo (63) ,agama Kristen, pekerjaan tiada.

"Mayat diperkirakan sudah lebih dari 3 hari lamanya karena sudah membusuk dan dikerumuni ulat, menurut keterangan warga setempat bahwa almarhum yang sendirian tidak miliki istri dan anak tinggal dirmh tersebut sudah beberapa hari tidak kelihatan kemudian warga mencium bau busuk menyengat dari dalam rumah korban diami  dan setelah dilihat dari jendela benar Yoppy Langelo sdh meninggal dunia," Ujar Kamidin.

Lanjutnya, menurut keterangan adik almarhum Yulin Langelo (60), alamat Pakadoodan bahwa almarhum sudah lama menderita sakit asam lambung dan terakhir minggu ini menginformasikan kepada Yulin Langelo bahwa penyakitnya itu kambuh dan dalam upaya perobatan,"jenazahnya saat ini ditangani oleh keluarganya," tutup Kamidin.

Penulis : Ivan





Baca Juga Bertia Metro Terkait Lainnya