» » » Tewas Tergantung Warga Pilhipin Gemparkan Tanjung Merah

Tewas Tergantung Warga Pilhipin Gemparkan Tanjung Merah

Penulis By on Senin, April 09, 2018 |


METRO BITUNG-Warga Kelurahan Tanjung Merah Kecamatan Matuari gempar, DA alias Den (32 thn) warga negara pilhipina, ditemukan tewas  tergantung dengan seutas tali melingkar di leher di depan pintu kamar kosnya. Senin (9/4/2018) sekitar pukul 05.30 wita.

Bugard penjaga kos yang juga warga Pilhipina mengatakan bahwa saat ditemukan Den sudah meninggal dalam keaadaan tergantung. Sementara itu Hezky Goni warga yang sama hampir tidak terlalu jauh rumahnya dengan tempat kejadian ini menjelaskan, dirinya juga merasa kaget dengan adanya kejadian tersebut," mendengar kejadian ini saya bergegas menuju lokasi kehadian memastikan apa yang dihebohkan ini benar atau  tidak dan teryata benar, korban Den bukan warga tanjung merah, menurut ketua RT setempat, Feybi Lengkong, korban kos di sini baru sekitar 1 bulan, sebelumnya korban tinggal di Madidir," ujar Goni, yang juga sebagai Ketua Ikatan Wartawan Online Biro Bitung.

  Sementara itu, Kapolsek Matuari, Kompol Ferry Manopo ketika di konfirmasi Media ini lewat Media Sosial Whatsapp mengatakan, informasi awal korban diduga karena stres. “Korban bunuh diri ini sejak beberapa hari terakhir mengeluh sakit. Pekerjaannya pelaut tapi sekarag tidak lagi melaut karena dokumen administrasinya sudah habis,” jelas Manopo.

Jenazah saat ini sudah dibawah ke RSU manembo-nembo untuk dilakukan otopsi.

Penulis : Ivan







Baca Juga Bertia Metro Terkait Lainnya