» » » » SEMBILAN ANGGOTA FRAKSI PD-DPRD MANADO DAFTAR BACALEG 2019 DIDAMPINGI KETUA DPC-PD NOORTJE VAN BONE

SEMBILAN ANGGOTA FRAKSI PD-DPRD MANADO DAFTAR BACALEG 2019 DIDAMPINGI KETUA DPC-PD NOORTJE VAN BONE

Penulis By on Kamis, April 26, 2018 |


METRO MANADO-Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat (DPC-PD) Manado Noortje Henny Van Bone, Rabu (25/04/2018) mendampingi 9 personil Fraksi Demokrat di DPRD Manado mendaftar Bakal Calon Legislativ (Bacaleg) DPRD bertempat di Sekretariat DPC-PD di Kompleks perumahan Wenang Permai Manado.
Dari data yang dirangkum metromanado, ada sejumlah nama yang  mendaftar yakni, Lilly Walandha dan Deasy Roring Dapil Wenang-Wanea, Anita D’Blouwe dan Royke Anter Dapil Tikala Pall Dua. Michael  Kolonio Dapil Sario-Malalayang. Jimmy Sangkay Dapil Mapanget-Singkil dan Vanda Pinontoan Dapil Tuminting. Sementara dua anggota Fraksi lainnya sudah mendaftar terlebih dulu yakni Ketua DPC Noortje Van Bone Dapil Sario-Malalayang dan Cicilia Londong Dapil Singkil-Mapanget.
Menurut Ketua DPS-PD Manado Noortje Van Bone, semua Anggota Fraksi memiliki peluang yang sama untuk kembali mempertahankan kursi masing-masing di DPRD Manado.
Hanya saja kata Van Bone, semua Anggota Fraksi harus bekerja keras, karena banyak figure baru yang berkualitas yang ikut mendaftar sebagai Bacaleg DPRD Manado lewat Partai Demokrat.
”Semua memiliki peluang yang sama, karena sudah terbukti di Pileg 2014 lalu. Ini tentu menjadi modal bagi seluruh anggota Fraksi untuk mempertahankan kursi masing-masing. Tapi saya perlu mengingatkan, bahwa ada beberapa kader berkualitas yang sudah mendaftar ke Dmokrat. Ini tentu menjadi motivasi bagi anggota fraksi guna memperkuat basis masing-masing,”tegas Van Bone, ditemui usai pendaftaran.
Diapun tidak mau menyebut nama peserta yang lain, tetapi dia berharap agar seluruh kontestan Pileg diinternal partai demokrat agar mampu bersaing secara santun tetapi tangguh dalam perjuangan merebut kursi untuk kejayaan Partai Demokrat.”Saya perlu ingatkan, bahwa ada peraturan yang membingkai setiap kontestan Pileg. Itu sebabnya kita harus lebih hati-hati dalam melakukan sosialisasi serta pemasangan APK peserta Pileg 2019 mendatang,”tandas Van Bone yang juga Ketua DPRD Manado ini.(jose)


Baca Juga Bertia Metro Terkait Lainnya