» » » Sekretaris DPC PDI-P Bitung Siap Bertarung Dapil II Girian-Madidir

Sekretaris DPC PDI-P Bitung Siap Bertarung Dapil II Girian-Madidir

Penulis By on Selasa, April 24, 2018 |



METRO BITUNG-Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Bitung, Aldo Ratungalo  maju di Pilcaleg 2019. Pendaftaran Aldo sendiri diterima Wakil Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Bitung, Rizal Marcos Lumombo, bersama personil tim penjaringan Bacaleg yakni Suleman Luawo, Jerri Kansil dan Sunarto Lontoh.

Aldo mengatakan, pencalonannya sebagai bacaleg selain didukung internal  Partai yang memberi kepercayaan, juga dukungan masyarakat sehingga, dia menyatakan siap maju dalam Pileg 2019 mendatang.
“Dengan mengucapkan salam sejahtera bagi kita semua, saya mohon doa dan dukungan masyarakat luas khususnya dapil Girian-Madidir untuk mencalonkan diri sebagai bacaleg DPRD Bitung dari Partai PDI Perjuangan. Karena tanpa doa dan dukungan saya tidak bisa berbuat apa-apa,” kata Aldo yang biasa disapa dengan sebutan Paman kepada Metromanado.com. Selasa (24/04/2018).

Menurut dia, kesiapan ikut dalam pesta demokrasi tersebut sudah bulat. Karena sudah mendaftar sebagai bacaleg  di Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kota Bitung. Aspirasi masyarakat itulah yang semakin membulatkan tekadnya memperjuangkan aspirasi masyarakat diparlemen nanti untuk sebuah perubahan.

"Saat ini sudah menyiapkan tim pemenangannya untuk bergerak. Salah satunya dengan meningkatkan koordinasi dan silaturahmi dengan masyarakat. Saya optimistis dengan niat sungguh-sungguh akan meraih kursi di DPRD Bitung,” ujarnya.

Penulis : Ivan








Baca Juga Bertia Metro Terkait Lainnya