» » » RESES PERTAMA TAHUN 2018, ANITA D’BLOUWE SERAP ASPIRASI WARGA PAL 4 KECAMATAN PAL DUA

RESES PERTAMA TAHUN 2018, ANITA D’BLOUWE SERAP ASPIRASI WARGA PAL 4 KECAMATAN PAL DUA

Penulis By on Minggu, April 01, 2018 |

foto (ib)

METRO MANADO-Reses pertama tahun 2018, Anggota Komisi D DPRD Manado Anita D’Blouwe dilaksanakan Minggu (31/03/2018), bertempat di Kelurahan Pal 4 Lingkungan 1 Kecamatan Pal Dua.

Dari data yang dirangkum metromanado, dalam reses tersebut, warga menyampaikan berbagai aspirasi diantaranya, soal pendidikan dan masalah banjir yang setiap tahun menghantam wilayah mereka.
Selain itu, maslaah jaminan kesehatan, penerangan jalan, serta pelayanan administrasi kependudukan juga disampaikan warga untuk ditindaklanjuti.

Pada kesempatan itu, politisi Partai Demokrat Manado Anita D’Blouwe menjawab semua aspirasi yang dieluhkan ratusan warga yang memadati bangsal reses itu.

Dijelaskan Anita, semua aspirasi yang disampaikan sudah diserap dan dicatat.”Apa yang sudah disampaikan warga, tentu menjadi tanggungjawab saya untuk memperjuangkannya. Daya adalah bagian dari Ibu dan bapak yang hadir malam ini. Karena saudara-saudara saya boleh sampai ke DPRD Manado. Itu sebabnya sudah menjadi tanggungjawab saya untuk memfasilitasi semua aspirasi saudara-saudara kepada Walikota dan Wakil Walikota,”jelas Anita.
Disisi lain Anita mengatakan, untuk merealisasikan aspirasi yang disampaikan, tentu harus melalui mekanisme.”Dalam rapat paripurna penyampaian hasil reses, saya akan memperioritaskan aspirasi dalam reses malam ini,”janji Anita.


Dalam reses kali ini, Wakil Ketua Fraksi Demokrat di DPRD Manado ini, turut dihadiri Kepala Dinas Pendidikan Kota Manado DR. Deisye Lumowa serta lurah dan sejumlah Kepala Lingkungan.(jose)

Baca Juga Bertia Metro Terkait Lainnya