» » » NASDEM MITRA OPTIMIS AKAN USUNG CABUB MITRA TAHUN 2020

NASDEM MITRA OPTIMIS AKAN USUNG CABUB MITRA TAHUN 2020

Penulis By on Kamis, April 12, 2018 |


METRO  MITRA -  Partai Nasional Demokrat ( NASDEM ) Kabupaten Minahasa Tenggara sangat optimis partai yang dikomandani Telly Tjanggulung selaku Ketua DPC Nasdem Mitra, akan mengusung calon Bupati tanpa koalisi pada Pilkada Tahun 2020 di Kabupaten Minahasa Tenggara.

Pernyataan resmi Ketua DPC Partai Nasdem Kabupaten Minahasa Tenggara, Telly Tjanggulung, melalui Sekertaris Partai, Sammy Tongkotow, dimana Partai Nasdem optimis Pilkada Serentak Tahun 2018 di Minahasa Tenggara yang sedang berlangsung saat ini akan berakhir dengan kemenangan Kotak Kosong alias KoKo.

Apabila akhirnya KoKo dinyatakan menang, maka otomatis Pemilihan Kepala Daerah Minahasa Tenggara akan dilakukan kembali pada Tahun 2020 mendatang, untuk mencari pemimpin yang baru di Kabupaten Minahasa Tenggara. Jelas Sammy, yang didampingi Billy Munaiseche selaku Ketua Bapilu Partai Nasdem Kabupaten Mitra di Kantor DPD Nasdem Sulut ( 12/4-2018 ).

Dengan melihat konstalasi politik Pilkada di Minahasa Tenggara saat ini, Billy, meyakini calon Bupati Mitra saat ini tidak akan memenangkan pertarungan walau hanya calon tunggal.  Indikasi ini semakin kuat dengan hengkangnya sejumlah kader partai pengusung cabub incumbent, dan menyatakan bergabung dengan kelompok KoKo. Jelas Billy, sambil mewanti-wanti agar tidak mencantumkan nama-nama mereka yang menyatakan keluar dari Tiem Pemenangan calon Bupati.

Partai Nasdem Mitra, telah persiapkan diri secara  matang menghadapi Pemilu dan Pileg 2019 mendatang, dengan target meraih 6 Kursi di DPRD Mitra , yang disumbangkan masing-masing dari Dapil I sebanyak 3 Kursi, Dapil II sebanyak 2 Kursi dan Dapil III sebanyak 1 Kursi.  Jika target ini terealisasi,  makan kedepan akan bisa usung Calon Bupati sendiri tanpa harus berkoalisi lagi, jelas Sammy dengan penuh optimis. ( jansen )
Baca Juga Bertia Metro Terkait Lainnya