» » » MaMa Syukuri Dua tahun kepemimpinan berjalan baik dan penuh hikmah

MaMa Syukuri Dua tahun kepemimpinan berjalan baik dan penuh hikmah

Penulis By on Kamis, April 05, 2018 |


Wali Kota Bitung dan Wakil Wali Kota masing-masing bersama istri dan Pendeta Hein Arina saat perayaan dua tahun kepemimpinan di Kota Bitung (foto Ivan)

METRO BITUNG- Pelaksanaan peringatan HUT ke-2 kepemimpinan Wali Kota Bitung Maximilian J Lomban SE MSidan Wakil Wali Kota Bitung Ir Maurits Mantiri berjalan dengan baik dan penuh hikmah. Kamis (5/04/2018)

Diawali dengan Ibadah Syukur yang di gelar di Balai Pertemuan Umum KantorWali Kota Bitung dipimpin Ketua BPMS GMIM Pendeta Hein Arina STh, kegiatan kemudian dilanjutkan dengan peresmian ruang kelas baru SD GP Smirna Wangurer Utara di lokasi Perumahan Lembeh Permai oleh Lomban dan Mantiri.


Wali Kota dan Wawali didampingi Ketua TP PKK Kota Bitung DraKhouni Lomban Rawung MSi Wakil Ketua TP PKK Kota BitungIr Rita Mantiri Tangkudung dan Sekertaris Daerah Kota Bitung Audy Pangemanan bersama Ketua DWP Ny. Rini Pangemanan Tinangon menuju Rumah Sakit Manembo-nembo untuk meresmikan tiga proyek bidang kesehatan yakni gedung unit transfusi darah PMI Kota Bitung, gedung Rawat Inap Persalinan UPTD Puskesmas Bitung Barat dan Gedung UPTD Laboratorium Kesehatan Daerah.


Usai peresmian di RS Manembo membo, kegiatan dilanjutkan ke Gedung Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) dimana Walikota dan Wakil Walikota serta Sekda kota Bitung bersama istri imelaunching Mall Pelayanan Publik yang ditandai dengan pelepasan burung merpati yang juga dirangkaikan dengan penyerahan Kartu Identitas Anak dan penandatanganan prasati pembangunan jalan hot mix, pembangunan jalan lapen dan dilanjutkan dengan peninjauan Mall pelayanan publik.


Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan peresmian sentra industri kecil menengah “kelapa terpadu kota Bitung” dan pasar kuliner kelurahan Papusungan serta Peresmian Pasar Sehat Winenet di dinas perdagangan kota Bitung. Rangkaian kegiatan tersebut dilanjutkan dengan pencanangan kampung KB di Kelurahan Tanjung Merah lewat penandatanganan prasasti oleh Lomban dan Mantiri didampingi istri masing masing dan Sekda serta pejabat lingkup pemkot Bitung.

Tidak lupa Lomban dan Mantiri mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh komponen anak Bangsa yang ada di Kota Bitung. “Kami menyadari, bahwa kerja keras kami tidak akan berhasil tanpa dukungan, bantuan, partisipasi seluruh komponen anak bangsa yang ada di Kota Bitung. untuk itu, pada kesempatan ini, perkenankan kami menyampaikan ucapan terima kasih yang tulus kepada Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Bitung selaku mitra penyelenggaran pemerintahan daerah atas kerjasamanya dan sinergi harmonis yang terjaga selama ini, Unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah atas koordinasi, komunikasi, serta sinergitas program lintas sektoral yang berhasil terlaksana selama ini, baik dengan jajaran TNI/Polri, Kejaksaan Negeri, Pengadilan Negeri, serta instansi vertikal lainnya yang ada di Kota Bitung, Para Pemuka Agama dan Tokoh-Tokoh Masyarakat yang telah menjadi pilar keutuhan dan kerukunan antar umat beragama di Kota Bitung, sebagai modal sosial yang sangat penting dalam menunjang kegiatan pemerintahan, pembangunan, dan sosial-kemasyarakatan, Seluruh pihak yang tidak dapat kami sebutkan satu per satu, khususnya seluruh warga Kota Bitung yang atas kecintaan terhadap Kota ini telah mendukung kami dengan sepenuh hati untuk menyukseskan berbagai program yang kami agendakan bagi seluruh rakyat yang juga kami cintai dan banggaka. Demikian laporan dua tahun kepemimpinan MaMa. Harapan kami, dukungan yang sama bahkan lebih besar dapat kami terima untuk menjalani sisa tiga tahun kepemimpinan kami di periode ini, guna mewujudkan Prioritas Pembangunan yang lain sebagai pemenuhan janji dan tanggung jawab moral kami demi kemajuan dan Kesejateraan Masyarakat Kota Bitung. kedepan Kota Bitung pasti lebih baik dari hari ini. Sekian dan terima kasih,” ucap Lomban yang didampingi Mantiri

Adapun rangkaian kegiatan ini akan diakhiri dengan pelaksanaan pesta rakyat yang akan dilaksanakan pada perayaan malam puncak yang direncanakan akan di mulai pada pukul tujuh malam hari ini

. (Ivan)
Baca Juga Bertia Metro Terkait Lainnya