» » » » » KETUA DPRD MANADO NOORTJE VAN BONE PANTAU PELAKSANAAN UNBK DI SMP ADVENT MANADO

KETUA DPRD MANADO NOORTJE VAN BONE PANTAU PELAKSANAAN UNBK DI SMP ADVENT MANADO

Penulis By on Senin, April 23, 2018 |


METRO MAANDO-Ketua DPRD Kota Manado Noortje Van Bone, Senin (23/04/2018) memantau pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) di SMP Advent 4 Manado dan didampingi Kepala Dinas Pendidikan Kota Manado DR Desye Lumowa. MPd serta Kepala Kantor Agama Kota Manado Irwan Musa.


Kehadiran Ketua DPRD Manado Noortje Van Bone disela-sela pelaksanaan UNBK, disambut baik sleuruh ANS mulai dari Kepsek serta para guru dan turut menjadi perhatian peserta UNBK. Van Bone kemudian mensupport peserta UNBK, “Adik-adik peserta UNBK harus tetap semangat meghadapi ujian ini. Semoga mampu maraih hasil atau nilai yang maksimal sehingga hasil dari UNBK di Manado boleh menjadi yang terbaik di Sulawesi Utara,”kata Van Bone.


Van Bone berjanji akan mengupayakan permohonan pihak Yayasan untuk menganggarkan pengadaan computer guna menunjang proses belajar di sekolah tersebut.
“Saya sudah mendengar permohonan tadi. Akan saya upayakan untuk menganggarkan pengadaan computer lewat APBD-Perubahan. Tentu saya akan bicarakan dengan mitra kerja Diknas di DPRD Manado agar kerinduan sekolah mendapat tambahan computer boleh terealisasi,”tandasnya.


Ditempat yang sama, Kepala Dinas Pendidikan Nasional Kota Manado DR Desye Lumowa berharap, bahwa hasil UNBK mendapatkan nilai yang lebih baik dari tahun yang lalu.”Dengan semangat peserta UNBK. Saya berharap agar tingkat kelulusan kali ini dapat mengangkat kembali prestasi siswa kota Manado,”tandasnya.(jose)

Baca Juga Bertia Metro Terkait Lainnya