» » » HUMAS PT AIR, BERIKAN PENJELASAN TERKAIT PENDISTRIBUSIAN AIR LEWAT RESES DPRD

HUMAS PT AIR, BERIKAN PENJELASAN TERKAIT PENDISTRIBUSIAN AIR LEWAT RESES DPRD

Penulis By on Sabtu, April 28, 2018 |

JHOSUA RANTUNG SAAT MENGHADIRI RESES ANGGOTA DPRD
METRO MANADO-Seiring dilaksanakannya Reses Pimpinan dan Anggota DPRD Manado, juga menjadi tantangan bagi Direksi PT. Air Manado. Pasalnya setiap kali reses oleh Pimpinan atau anggota DPRD, PTAir selalu diminta untuk memberikan penjelasan terkait berbagai persoalan pendistribusian air ke Masyarakat pelanggan. Rabu (28/03/2018),
Hal itu terlihat saat Koetua Komisi C Lilly Binti menggelar reses di Kelurahan Bumi Beringin Lingkungan 4 Maando, Mewakili Direktur Utama Ir Otniel Kojansouw, Humas PT Air Manado Jhosua Rantung juga dihadirkan untuk menjelaskan berbagai persoalan di masyarakat.
Menurut Rantung terkait berbagai kemajuan serta tantangan yang dihadapi PT Air ditahun 2018, terkait pelayanan kepada air bersih kepada masyarakat, hanya bisa dihadapi dengan Disiplin dan Kerja keras serta meningkatkan hasil yang sudah ada. Lanjut dikatakan Rantung, setiap karyawan telah diberikan target untuk mencapai peluang guna melakukan terobosan sehingga mampu menciptakan keberhasilan, karena nasib PT Air kedepan tidak hanya ditentukan oleh para petinggi di perusahaan, tetapi peran karyawan dalam memberikan pelayanan serta menjaga seluruh infrastruktur PT. Air sangat diharapkan.”Saya ingin jelaskan, bahwa apa yang sering disampaikan Dirut dan para pimpinan PT Air dan seluruh jajaran PT Air Manado, diharapkan dapat membantu, mulai dari pelayanan serta menjaga berbagai infrastruktur milik PT Air Manado, agar tetap berfungsi sebagaimana mestinya. Artinya karyawan juga sudah kami mintakan untuk kerja keras serta disiplin dalam tugas masing-masing sehingga dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat,”jelas Rantung.

Disisi lain kata Rantung dihadapan ratusan warga Bumi Beringin, bahwa melakukan efisiensi pengeluaran keuangan, dengan cara mengantisipasi semua beban biaya untuk memperbaiki kerusakan secara teknis, adalah salahsatu cara untuk mengelminir problem yg disebabkan kelalaian. Disisi lain katanya, mempercepat penambahan pelanggan dan menertibkan sambungan illegal akan mengurangi kerugian perusahaan.

Sementara itu, mengenai pelayanan kepada masyarakat, PT Air berkomitmen untuk mengutamakan pelayanan kepada masyarakat. Motto PT. Air Manado bukan sekedar slogan semata tapi harus lebih meningkatkan disiplin dan kerja keras semua karyawan dan karyawati . Tidak ada kata terlambat untuk memperbaiki tapi buat terobasan dan inovasi serta terus berkreasi memanfaatkan peluang yang ada
“Dengan bergantung kepada pembayaran rekening masyarakat, maka PT Air akan terus berupaya untuk melayani masyarakat kota Mnaado, sehingga dibeberapa bagian ketinggian akan dapat tersuplai air dengan baik. Hanya saja tentu kita minta pengertian masyarakat, sebab biaya untuk perbaikan berbagai infrastruktur pendistribusian air membutuhkan biaya yang cukup besar. Jadi menjadi tanggungjawab kami di PT Air, tetapi kami mohon agar pembayaran air dapat dilakukan secara baik sehingga dapat menunjang kelancaran perbaikan berbagai infrastruktur di PT Air,”tandas Rantung.(jose)


Baca Juga Bertia Metro Terkait Lainnya