» » » Geraldy Mantiri Siap Bertarung di Pileg 2019

Geraldy Mantiri Siap Bertarung di Pileg 2019

Penulis By on Selasa, April 03, 2018 |


METRO BITUNG-PDI Perjuangan mulai membuka pendaftaran bakal calon legislatif (bacaleg), Tahapan akan berlangsung selama lima hari hingga sabtu, Pengambilan Formulir semua tingkatan yang akan mengikuti Pemilu Legislatif 2019 mendatang  dilakukan di Kantor DPC PDI Perjuangan Kota Bitung tepatnya kediaman Wakil Walikota Bitung. Selasa (3/04/2018).

Salah satu bacaleg yang mendaftar Geraldy Mantiri ketika ditemui Media ini, mengatakan alasan mendafatar untuk maju sebagai calon anggota legislatif atas dasar panggilan hati untuk sebuah perubahan khusunya di kepemudaan masih belum optimal.

"Saya sudah mengambil formulir seputar data yang diminta oleh partai, maka oleh sebab itu saya sudah memantapkan tekad dan niat untuk maju mencalonkan diri sebagai calon anggota legislatif dari partai PDI-P," Terangnya, seraya menambahkan dengan harapan pemudah di Kota Bitung lebih kreatif memajukan pembangunan di berbagai sektor.

Sebelumnya Geraldy Mantiri ini perlu diketahui adalah anak pertama dari Wakil Walikota Bitung. Seorang pengusaha mudah sukses asal Kelurahan Manembo-nembo Kecamatan Matuari yang banting stir dipanggung politik. Menurut dia keputusannya untuk maju sebagai caleg juga karena dorongan masyarakat. karena dianggap memiliki potensi.  Hal ini, lanjut dia, tentunya menjadi tantangan tersendiri bagi dirinya untuk menjadi wakil rakyat kelak.

"Tidak ada salahnya mencoba. Saya akan berupaya sekuat tenaga untuk meraih itu," tutup Mantiri, putra tercinta Wakil Walikota Bitung.

Penulis : Ivan

Baca Juga Bertia Metro Terkait Lainnya