» » » Balab Liar 1 Pelajar SMP Bitung Meninggal Dunia

Balab Liar 1 Pelajar SMP Bitung Meninggal Dunia

Penulis By on Selasa, April 17, 2018 |


METRO BITUNG-Balab liar, seorang Siswa SMP meninggal dunia akibat kecelakaan tunggal di Jalan 46 pertigaan Mangga Dua, Perumahan Prinkob, Kelurahan Girian Indah Kota Bitung.

"Korban atas nama Rafly Danupoyoh (15), pelajar di salah satu SMP Kota Bitung, mengalami   pecah pada batok kepala dan  patah pangkal paha kanan dan meninggal di TKP, tidak menggunakan helm, tidak memiliki SIM C," kata Kasat Lantas Polres Bitung AKP Andri Permana ketika dikonfirmasi Media ini. Selasa (17/4/2018).

Lanjutnya, menurut saksi, Kejadian berawal saat Korban bersama  3 rekanya di antaranya Miracle Raung, Ayen Rogi dan Rivaldo Wenas dari warnet Avast net Girian Indah dan keluar untuk mengetes spm Yamaha Vega ZR DB 3855 AX milik saksi Miracle Raung dan ketika bergerak dari arah Girian menuju pusat kota melintas di depan rumah H.Tamin Rafly Danupoyoh  (korban) dengan kecepatan tinggi hilang keseimbangan dan menabrak tiang listrik dan  roda jualan.

"Akibatnya pengendara  spm meninggal di tempat. Kendaraan spm Yamaha Vega DB 3855 AX  mengalami kerusakan dibagian velg ban depan, stang  stir patah, sebelah kanan dan pecah bodi depan," tutup Permana. (Ivan)

Baca Juga Bertia Metro Terkait Lainnya