» » » Bakal Caleg Termuda Demokrat Aisania Siap Berkompetisi Dalam Pileg 2019

Bakal Caleg Termuda Demokrat Aisania Siap Berkompetisi Dalam Pileg 2019

Penulis By on Selasa, April 24, 2018 |




METRO BITUNG-Dunia Politik ternyata telah menyedot perhatian kalangan anak muda yang mengincar kursi empuk, salah satunya Aisania yang berusia 21 tahun resmi mendaftar sebagai bakal calon legislatif (Bacaleg) DPRD Kota dari partai Demokrat dapil Maesah yang di terima langsung oleh Ketua DPC Partai Demokrat Kota Bitung Jacky Ticoalu.

Aisania menjelaskan, saat ini telah mendaftar sebagai bakal calon Legislatif di Sekretariat partai Demokrat, Selasa (24/4/2018) Sore tadi.

Dengan telah terdaftarnya dirinya sebagai bacaleg, berharap pada 2019 nanti bisa berkompetisi dengan calon legislatif lainya,"Sebagai warga Bitung Timur Kecamatan Maesah, saya berkomitmen untuk membangun Kota Bitung. Untuk bisa berkontribusi dalam mewujudkan membangun lebih baik lagi," ungkap Aisania salah satu bacaleg termudah di partai Demokrat.

Namun seiring dengan perjalanan waktu, lanjut dia yang masih duduk dibangku kuliah disalah satu Fakultas ternama di kota Bitung,

Mengakui bahwa dirinya pilih partai Demokrat untuk belajar berpolitik. Hal ini, lanjut dia, tentunya menjadi tantangan tersendiri bagi dirinya.

"Tidak ada salahnya mencoba. Kami akan berupaya sekuat tenaga untuk meraih itu,"singkatnya.

Penulis : Ivan
Baca Juga Bertia Metro Terkait Lainnya