» » » » 3 Warga Bitung Dilindas Dump Truk 1 Tewas Ditempat

3 Warga Bitung Dilindas Dump Truk 1 Tewas Ditempat

Penulis By on Senin, April 16, 2018 |




METRO BITUNG-Sungguh malang nasib Louce Damapolii (68) warga Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu ini harus merenggang nyawa setelah motor yang ditumpanginya, Yamaha Vega DB 2397 CN dikendarai Yeni Surupati (34) warga yang sama bertabrakan dengan dump truk DB 8327 CG yang dikemudikan Servie Lantang (41) warga Desa Watudambo Kecamatan Kauditan Kabupaten Minut di tikungan ujung Kelurahan Danowudu Kecamatan Ranowulu, Senin (16/04/18).

Kejadian yang menggerkan warga Danowudu dan pengguna jalan setempat saat melintas dan sempat viral di salah satu media sosial Facebook ini, menurut Kasat Lantas Polres Bitung AKP Andri Permana melalui Kanit Lakalantas Iptu Frits Parrangan kronologinya berawal saat korban yang saat itu berboncengan dengan Yeni juga membawa anak kecil teridentifikasi bernama Herlando Basangai (3) dari arah Pinokalan menuju Kelurahan Duasudara.
“Saat masuk ke tikungan ujung kampung Danowudu, mendadak juga dari arah berlawanan muncul truk yang biasanya memuat pasir ini. Motor yang dikendarai Yeni kemudian bertabrakan dan motor kemudian jatuh bersama dengan penumpangnya,” ujar Parangan.

Sementara itu Kasat Lantas Polres Bitung AKP Andri Permana ketika dihubungi media ini menjelaskan, Akibat dari kecelakaan tersebut perempuan Yeni Surupati mengalami luka robek dan patah tulang bagian kaki sebelah kanan sedangkan penumpangnya bernama Lounce Damapolii (68) meninggal dunia di TKP dengan luka parah di bagian kepala, beruntung seorang anak laki-laki berumur 3 tahun bernama Herlando Basangai yang ikut berboncengan di sepeda motor tersebut tidak mengalami luka.

"Belum diketahui pasti sebab-sebab terjadinya kecelakaan yang berujung maut tersebut," jelas Kasat Lantas Polres Bitung AKP. Andri Permana, SIK.

Unit Laka Lantas Polres Bitung saat ini telah mengamankan barang bukti kendaraan truck dan sepeda motor dari lokasi TKP, sedangkan pengemudi truck saat ini sedang menjalani pemeriksaan di ruang unit Laka Lantas Polres Bitung terkait insiden kecelakaan maut tersebut, jelas Kasat Lantas. (Ivan)


Baca Juga Bertia Metro Terkait Lainnya