» » » VAP MENGAKU SUDAH LAMA MENUNGGU KEDATANGAN KETUM NASDEM

VAP MENGAKU SUDAH LAMA MENUNGGU KEDATANGAN KETUM NASDEM

Penulis By on Rabu, Maret 21, 2018 |

Vonny A. Panambunan, Surya Paloh, Sahrul Yasin Limpo

METRO  MINUT -  Kedatangan Ketua Umum Partai Nasional Demokrat , Surya Paloh, di Kabupaten Minahasa Utara menjadi moment yang sudah lama ditunggu-tunggu oleh Bupati Minut, Vonny Aneke Panambunan, dan baru terwujud hari ini , Rabu ( 21/3-2018 ) dalam Konsolidasi Partai Nasdem Sulut di Hotel Sutan Raja Minahasa Utara.

Hadirnya Surya Paloh di Kabupten Minahasa Utara, diakui Vonny Aneke Panambunan memang sudah lama ditunggu dan baru terwujud saat Konsolidasi Partai Nasdem Sulawesi Utara. Pengakuan ini disampaikan VAP saat mengumumkan dirinya bergabung dengan Partai Nasdem dihadapan Ketua Umum Surya Paloh dan seluruh jajaran pengurus Nasdem Propinsi Sulawesi Utara, pada Konsolidasi Nasdem Sulut di Sutan Raja Convention Center.

Vonny, secara tegas menyatakan mundur dari Ketua DPD Gerindra Sulawesi Utara, dan memilih bergabug dengan Partai Nasdem.  Kesempatan ini,  VAP menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Partai Gerindra yang telah membawahnya menjadi Bupati di Minahasa Utara.

VAP berjanji akan secara totalitas mengawal Partai Nasdem Sulut dan akan menyumbangkan 1 kursi ke DPR RI, " saya akan maksimal berjuang dan mengirimkan Felly Runtuwene sebagai utusan Partai Nasdem Sulut di DPR RI " tegas Vonny , dengan semangat berapi-api.

Kesempatan ini juga,  Gubernur Propinsi Sulawesi Selatan Dr. Sahrul Yasin Limpo , mendeklarasikan dirinya bergabung dengan Partai Nasdem, ditandai dengan dipakaikannya Jaket Nasdem oleh Ketua Umum Surya Paloh kepada Vonny Aneke Panambunan dan Sahrul Yasin Limpo.( jansen )

Baca Juga Bertia Metro Terkait Lainnya