» » » » REVANNY PARASAN MINTA KANTOR DPD HANURA SULUT DIBONGKAR

REVANNY PARASAN MINTA KANTOR DPD HANURA SULUT DIBONGKAR

Penulis By on Kamis, Maret 22, 2018 |


METRO MANADO-Pengadilan Tata Usaha Negara mengabulkan gugatan yang diajukan Partai Hanura kubu Ketua Umum Daryatmo pada tanggal 19 Maret 2018, dan didalamnya, PTUN memerintahkan Menteri Hukum dan HAM menunda pelaksanaan Surat Keputusan Kepengurusan Hanura di bawah Ketua Umum Oesman Sapta Odan (Oso) dan Sekjen Herry Lontung Siregar untuk mentaati putusan dan kembali pada SK Hanura yang lama.
Hal itu berdampak hingga ke Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Hanura Sulut hingga ke tingkat DPC.”Saya kan sudah bilang. Ini belum berakhir. Kita masih ada ruang untuk melakukan gugatan ke PTUN dan lihat saja hasilnya. Artinya kepengurusan DPD dan DPC Hanura di Sulut harus kembali pada kepemimpinan awal. Sebagai ketua DPD Hanura Sulut SK. No. 22 saya perintahkan agar kantor DPD Hanura Sulut yang dibangun Jackson Kumaat selaku Ketua DPD Hanura Sulut versi SK. 01 2018, segera dibongkar. Jika tidak dibongkar saya akan laporkan ke Poldfa Sulut,”ujar Ketua DPD Hanura Sulut Revanny Parasan didampinbgi Ketua DPC Hanura Manado Robert Tambuwun kepada Wartawan di Manado belum lama ini.
Namun demikian kata Revany, pihaknya akan merangkul semua pengurus, kader serta simpatisan partai yang benar-benar serius membangun partai kedepan.(jose)

Baca Juga Bertia Metro Terkait Lainnya