» » » REVANNY PARASAN KEMBALI PIMPIN PARTAI HANURA SULUT

REVANNY PARASAN KEMBALI PIMPIN PARTAI HANURA SULUT

Penulis By on Kamis, Maret 22, 2018 |

REVANNY PARASAN
METRO MANADO-Ketua Komisi  B DPRD Manado Revanny Parasan kepada wartawan  Kamis (22/03/2018) di Manado mengatakan, dengan dikabulkannya gugatan yang diajukan Partai Hanura kubu Ketua Umum Daryatmo, maka secara otomatis SK. 01 tidak berlaku dan kembali ke SK. No 22. Itu berarti seluruh kepengurusan yang lahir lewat S. NO 01. 2018 secara hukum gugur.”Itu artinya saya, Revanny Paraan adalah Ketua DPD-Hanura Sulawesi Utara dan Robert Tambuwun sebagai Ketua DPC-Hanura Manado,”tegas Revanny Parasan yang sebelumnya adalah Ketua DPD-Hanura Sulut versi SK. NO. 22.
Sejak Awal katanya, pihak Jackson Kumaat selaku Ketua DPD Hanura Sulut yang diangkat lewat SK.NO.01 2018 sudah saya ingatkan agar bersabar untuk menunggu putusan dari PTUN.”Saya kan sudah bilang, jika nanti ada keputusan tetap dari PTUN saya akan mengundurkan diri sebagai Ketua DPD. Kok ga sabar banget. parahnya lagi kader-kader potensi diganti. Ini bukan membesarkan partai tapi lebih mengkerdilkan partai yang dengan susah paya saya bangun di Sulut. Saya prihatin terhadap teman-teman Ketua DPC yang sudah diganti oleh sauadra Jackson Kumaat,”ujar Revanny.
Diapun berjanji akan segera mendatangi KPU dan Bawaslu, agar tidak melayani pihak-pihak yang tidak terhadap putusan PTUN, termasuk mengenai surat menyurat.”KPU dan Bawaslu serta DPRD tidak perlu melayani orang yang mengaku kader Partai Hanura yang tidak mematuhi putusan PTUN,”tandas Revanny.(jose)

Baca Juga Bertia Metro Terkait Lainnya