» » MUSREMBANG MINAHASA UTARA 2018 BERBASIS MASYARAKAT

MUSREMBANG MINAHASA UTARA 2018 BERBASIS MASYARAKAT

Penulis By on Kamis, Maret 29, 2018 |

Bupati Vonny A. Panambunan Menandatangani Hasil Musrembang

METRO  MINUT -  Bupati Kabupaten Minahasa Utara, Vonny Aneke Panambunan, membuka secara resmi Musyawara Rencana Pembangunan ( Musrembang ) Tahun 2018 Tingkat Kabupaten Minahasa Utara  ( 29/3-2018 ) yang dipusatkan di ruang Pertemuan Kantor Bapelitbang, kompleks perkantoran Kelurahan Airmadidi Atas Kecamatan Airmadidi.

Bupati Vonny, menilai Musrembang ini sangat penting dilakukan untuk mengsinkronkan rencana pembangunan di Minahasa Utara Tahun 2019 mendatang, antara kebutuhan di masyarakat yang disesuaikan dengan kemampuan keuangan daerah.  Demikian juga terhadap program kerja ditingakat Propinsi dan Nasional dalam rangka percepatan pembangunan.

Pembangunan di Kabupaten Minahasa Utara kedepan, tetap mengacu pada Visi - Misi Bupati Vonny Aneke Panambunan bersama Joppy Lengkong selaku Wakil Bupati, yang menitikberatkan pada Pariwisata, Agroindustri dan Perindustrian.  Hal ini sesuai juga dengan progaram Gubernur Sulawesi Utara yang menjadikan wialayah Minahasa Utara sebagai lokasi KEK Pariwisata di Likupang dan Kecamatan Kauditan  dan Kema yang masuk kawasan KEK Bitung.

Kepala Bapelitbang Minut Menandatangani Hasil Musrembang

Dalam Musrembang ini, juga mengkolaborasikan atas hasil reses DPRD Minut yang menjaring aspirasi masyarakat ditiap Dapil masing -masing Anggota Dewan, seperti yang dipaparkan Denny Wowiling selaku Wakil Ketua DPRD Minahasa Utara.

Hadir dalam Musrembang ini, Bupati Kabupaten Minahasa Utara, Vonny Aneke Panambunan, yang membuka sekaligus menutup kegiatan ini,  Ketua DPRD , Berty Kapojos, Unsur Fokompinda , Sekertaris Daerah Ir. Jemmy Kuhu, Kepala SKPD, BAPEDA Sulawesi Utara,  Utusan Masyarakat mewakili setiap Kecamatan se Minahasa Utara dan Bank SulutGo. ( jansen )


Baca Juga Bertia Metro Terkait Lainnya