» » » » Maikel Walewangko Siap Maju Bertarung di Pileg 2019

Maikel Walewangko Siap Maju Bertarung di Pileg 2019

Penulis By on Jumat, Maret 30, 2018 |

METRO BITUNG- Maikel Walewangko berniat maju untuk ikut persaingan perebutan kursi  legislatif DPRD Kota Bitung 2019 mendatang lewat Partai PDI Perjuangan.

Wakil Ketua Ranting PDI Perjuangan dan juga tergabung dalam komunitas Motor Trail Bitung, sekaligus Syamas di Kelurahan Tendeki Kecamatan Matuari Kota Bitung ini telah memutuskan terjun ke politik menjadi caleg. "Saya ingin bermanfaat buat masyarakat Bitung, Saya juga sangat mengenal partai ini. Sampai akhirnya sekarang saya terjun ke politik,"kata Maikel.

Sebelumnya Maikel Walewangko ini perlu diketahui adalah seorang pengusaha mudah asal Tendeki yang banting stir dipanggung politik. Menurut dia keputusannya untuk maju sebagai caleg juga karena dorongan masyarakat. karena dianggap memiliki potensi.  Hal ini, lanjut dia, tentunya menjadi tantangan tersendiri bagi dirinya untuk menjadi wakil rakyat kelak, meskipun masih tergolong baru di dunia politik, namun Michael optimis bisa meraih suara terbanyak.

"Tidak ada salahnya mencoba. Saya akan berupaya sekuat tenaga untuk meraih itu. Untuk tugas pelayanan di jemaat, kewajiban saya sebagai syamas akan tetap fokus dijalankan. Sebagai umat yang percaya kita hanya sampai di berusaha tapi segalanya itu ditentkan oleh Tuhan," kata Maikel ketika ditemui Media ini, seraya mengucapkan selamat Merayakan Jumat Agung dan menyongsong Paskah.

Penulis : Ivan











Baca Juga Bertia Metro Terkait Lainnya