» » » KETUA DPRD MANADO NVB GELAR RESES PERTAMA TAHUN 2018

KETUA DPRD MANADO NVB GELAR RESES PERTAMA TAHUN 2018

Penulis By on Selasa, Maret 27, 2018 |



METRO MANADO-Ketua DPRD Manado Noortje Henny Van Bone, Selasa (27/03/2018) menggelar reses pertamanya di tahun 2018 bertempat di Kelurahan Sario Utara Lingkungan 2 Kecamatan Sario Manado.
Sejumlah kepala Perangkat Daerah (PD) Lurah, Camat dan Kepala Lingkunga serta ratusan warga Kecamatan Sario terlihat memadati bangsal reses tersebut.

Dalam reses tersebut, sejumlah aspirasi mengemuka. Dan yang paling menarik adalah penyampaian warga mengenai dana banjir yang menurut warga tidak belum sepenuhnya disalurkan kepada warga yang mengalami banjir tahun 2014.


Selain itu, warga juga mempertanyakan masalah pelayanan kesehatan, kebersihan lingkungan, serta masalah sosial lainnya seperti bantuan untuk warga Lanjut Usia.


Menanggapi berbagai aspirasi warga, Ketua DPRD Manado menjelaskan, bahwa semua aspirasi warga tentu akan dicatat dan diupayakan untuk direalisasikan, karena apapu yang disampaikan warga, maka sudah ,menjadi kewajiban untuk diperjuangkan, sebab kehadiran anggota DPRD adalah memperjuangkan hak-hak rakyatnya.
“Sebagai Anggota DPRD, maka aspirasi yang disampaikan warga, menjadi kewajiban untuk diperjuangakan. Ini adalah tugas wakil rakayat untuk menjembatani hal-hal yang dikeluhkan rakyat dan disampaikan kepada Walikota dan Wakil Walikota,”tegas Van Bone.
Dia kemudian meminta agar warga bersabar. “Semua yang disampaikan telah dicatat. Lihat saja nanti,”tandas Van Bone.(jose)

Baca Juga Bertia Metro Terkait Lainnya