» » » » » » PRAMONO EDHIE WIBOWO RESMI BUKA MUSCAB PD SE-SULUT

PRAMONO EDHIE WIBOWO RESMI BUKA MUSCAB PD SE-SULUT

Penulis By on Selasa, Agustus 01, 2017 |

METRO MANADO-Ketua  Badan Pembinaan Organisasi, Keanggotaan dan Kaderisasi (DPP-PD) Pramono Edhie Wibowo Selasa (01/08/2017) membuka secara resmi pelaksanaan Muscab Partai Demokrat se-Sulut, bertempat di Four Points Sheraton Manado.
Dalam sambutannya Pramono Edhie mengatakan, Musyawarah cabang (muscab) ke-3 Partai Demokrat se-Sulawesi Utara, adalah agenda partai yang bertujuan untuk kembali menggairahkan para kader partai. Itu sebabnya agenda Muscab yang nantinya akan memilih para pemimpin di setiap Kabupaten Kota se-Sulut harus berjalan secara demokrasi.
“Saya berharap kita akan melahirkan pemimpin pemimpin masa depan yang tangguh dan mau memberidiri untuk kebesaran partai,”tegas Pramono.
Sementara itu, Ketua DPRD Partai Demokrat Sulut DR. Ir GS Vicky Lumentut pada kesempatan itu, berkenan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua DP OKK yang telah menyetujui di satukan muscab Partai Demokrat se-Sulut.
Lanjut dikatakan GSVL, Muscab dimaksudkan untuk mengevaluasi sejumlah kader PD selama lima tahun.”Jadi memang sudah lima tahun, berlalu, jadi kita sudah harus melaksanakan Muscab, selanjutkan Musancab dan ini dialksanakan secara serentak untuk 15 DPC-PD se-Sulut,”kata Lumentut.(jose)


Baca Juga Bertia Metro Terkait Lainnya