» » » » NOORTJE VAN BONE KEMBALI PIMPIN DEMOKRAT MANADO

NOORTJE VAN BONE KEMBALI PIMPIN DEMOKRAT MANADO

Penulis By on Rabu, Agustus 02, 2017 |

NOORTJE VAN BONE
METRO MANADO- Musyawarah Cabang (Muscab) ke-3 Partai Demokrat se-Sulawesi Utara di gelar serentak di Hotel Four Points Manado Selasa tanggal 01 hingga 02 Agustus 2017. Dalam agenda tersebut, terpilih 15 Ketua DPC Partai Demokrat se-Sulawesi Utara.
Untuk Muscab DPC-PD Manado, Noortje Henny Van Bone, masih terlalu tangguh untuk disingkirkan oleh rivalnya. Hal itu terbukti setelah dalam sidang Musyawarah, memutuskan Ketua DPRD Manado ini sebagai Ketua DPC-PD Kota Manado periode 2017-2022, setelah peserta Muscab secara aklamasi menyatakan memilih kembali Noortje H Van Bone.
Ketua DPD Partai Demokrat Sulut DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA pada kesempatan itu mengatakan, terpilihnya Nortje Van Bone sebagai Ketua DPC Demokrat Manado, adqalah hasil musyawarah yang dilaksanakan secara demokrasi.
Disinggung mengenai pelantikan pengurus DPC-PD se-Sulut, Lumentut menjelaskan, bahwa pihaknya masih terfokus pada kegiatan pariwisata yang merupakan agenda penting sebagai upaya untuk memberikan dukungan terhadap program pariwisata Sulut.”Jadi untuk pelantikan kita akan laksanakan setelah selesai pelaksanaan Manado Fiesta,”tandas Lumentut.(jose)

Baca Juga Bertia Metro Terkait Lainnya