» » » » » » AS RODA PATAH, TRUK PASIR MASUK JURANG

AS RODA PATAH, TRUK PASIR MASUK JURANG

Penulis By on Rabu, Agustus 02, 2017 |


METRO BITUNG-Dam Truk berwarna kuning pengangkut pasir dengan nomof polisi DB 8432 AO, dikendarai Nikson Rumagit (45) warga Desa Klabat Tiga Kecamatan Dimembe Kabupaten Minut. mengalami kecelakaan di jembatan Tewaan Kecamatan Ranowulu, Rabu (02/08/2017).

Dari Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) Kasubbag Humas Polres Bitung AKP Idris Musa menjelaskan sekitar pukul 06.40 wita pada saat kendaraan dalam perjalan dari kelurahan Apela satu sedang mengangkut pasir setelah melewati jembatan dan pada saat menanjak tiba-tiba Stik As patah dan kendaraan mengalami rem bolong.

"Pada saat sopir hendak mengerem dan kendaraan langsung terundur dan mengenai pagar pengaman jembatan sehingga pengaman jembatan patah mengenai Pipa PDAM sehingga pipa tersebut juga patah, dan kendaraan mobil truk masuk kedalam sungai," Ungkap Idris.

"Sopir hanya mengalami luka lecet tapi pagar pengaman jembatan patah serta pipa milik PDAM juga patah dan hingga kini masih dilakukan upaya evakuasi kendaraan dari sungai," Tutup Idris.

(Ivan)
Baca Juga Bertia Metro Terkait Lainnya