» » » » » » “GEGER” WARGA GIRIAN BAWAH KOTA BITUNG TEMUKAN MAYAT SEBAGIAN BADAN TERTIMBUN TANAH

“GEGER” WARGA GIRIAN BAWAH KOTA BITUNG TEMUKAN MAYAT SEBAGIAN BADAN TERTIMBUN TANAH

Penulis By on Kamis, Juli 20, 2017 |



METRO BITUNG-Warga Girian Bawah lingkungan VI Rt 002 digegerkan dengan penemuan mayat seorang pria dengan posisi tertelungkup, sebagian badan hampir tertimbun pasir. Kamis (20/07/2017).

Korban pertama kali ditemukan oleh seorang nelayan Landaci, pada saat keluar rumah untuk buang air besar namun dikejutkan dengan kaki korban.

" Pada saat keluar rumah untuk buang air besar, tiba-tiba saya melihat kaki korban yang terbaring diatas pasir, dan saya langsung lari melapor kepada ketua Rt," beber Landaci.

Tak lama kemudian, Polisi tiba di lokasi untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) serta langsung melakukan pengumpulan keterangan saksi-saksi.

Ketika di konfirmasi . Kapolres Bitung, AKBP Philemon Ginting SIK MH menyatakan bahwa korban adalah nelayan yang diduga mengalami kecelakaan saat melaut karena cuaca yang sangat buruk.

" diketahui sosok mayat pria itu adalah Youdi Mingkit (56) warga Kelurahan Manembo- nembo Kecamatan Matuari yang sehari-hari berprofesi sebagai nelayan. Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban ataupun barang bukti lain sebagai petunjuk penyebab korban meninggal dunia. Penyebab kematian belum dapat diketahui secara pasti namun kemungkinan diduga korban mengalami kecelakaan di laut dan terdampar di pesisir pantai. Saat ini korban sudah di RSUD Kota Bitung. (Ivan)
Baca Juga Bertia Metro Terkait Lainnya