» » WALIKOTA MANADO GSVL TANDATANGANI PRASASTI GEDUNG PASTORI GMIM ZAITUN KARO-WERU

WALIKOTA MANADO GSVL TANDATANGANI PRASASTI GEDUNG PASTORI GMIM ZAITUN KARO-WERU

Penulis By on Minggu, Juli 30, 2017 |


METRO MANADO-Minggu (30/07/2017),  Walikota DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA bersama mantan Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) GMIM Pdt DR PM Tampi MTh, menanda-tangani prasasti pamanfaatan bangunan pastori 1 Jemaat GMIM Zaitun Karo-Weru, Kecamatan Wanea. Penandatanganan prasasti dilakukan disela-sela ibadah pentahbisan yang dipimpin Pdt Tampi. Dimana, bangunan yang ditahbiskan tersebut akan digunakan sebagai tempat kediaman pendeta dan guru agama yang melayani di jemaat tersebut. “Bangunan pastori yang ditahbiskan ini, mudah-mudahan memberikan kenyamanan dan dapat digunakan para pelayan Tuhan yang bertugas di Jemaat GMIM Zaitun Karo-Weru ini,” ujar Walikota GSVL, seraya menyampaikan selamat kepada pelayan khusus dan jemaat dengan ditahbiskannya bangunan pastori.
“Banyak selamat kepada seluruh pelayan khusus dan jemaat di GMIM Zaitun Karo-Weru ini atas ditahbiskan gedung pastori yang menjadi harapan dan cita-cita jemaat,” tandas Walikota GSVL yang juga merupakan personil Majelis Pertimbangan Sinode (MPS) GMIM itu.Selain Walikota GSVL dan Pdt PM Tampi, Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Manado yang juga istri tercinta Walikota GSVL, Prof DR Julyeta PA Lumentut Runtuwene MS DEA, juga mendapat kesempatan melakukan pengguntingan pita.
Sementara itu, Ketua Komisi Pembangunan Jemaat GMIM Zaitun Karo-Weru DR Peter KB Assa mengaku sangat bersyukur dengan ditahbiskannya gedung pastori itu.
“Terima kasih Tuhan Yesus atas penyertaan dan perkenanMu, bangunan Pastori I Jemaat GMIM Zaitun Karo-Weru boleh ditahbiskan, dan dapat ditempati oleh para Pendeta dan Guru Agama jemaat. Terima kasih juga kepada semua pihak yang telah menopang dalam doa, bahkan memberikan sumbangan pembangunan. Tuhan memberkati kita semua,” tandas Assa, yang sehari-harinya menjabat Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Manado.
Ibadah pentahbisan dipimpin Pdt DR PM Tampi MTh dan dihadiri ratusan anggota jemaat serta beberapa kepala Perangkat Daerah di lingkup Pemerintah Kota Manado.(jose)

Baca Juga Bertia Metro Terkait Lainnya