» » USAI LIBUR LEBARAN. PT AIR TETAP KONSISTEN LAYANI MASYARAKAT PELANGGAN DENGAN BAIK

USAI LIBUR LEBARAN. PT AIR TETAP KONSISTEN LAYANI MASYARAKAT PELANGGAN DENGAN BAIK

Penulis By on Kamis, Juli 13, 2017 |

OTNIEL KOJANSOUW
METRO MANADO-Direksi PT Air Manado terus melakukan pemantauan terkait sejumlah pipa air yang ada di Kota Manado, setelah liburan Hari Raya Idul Fitri tahun 2017. Demikian ditegaskan Direktur Utama PT Air Manado Ir Otniel Kojansouw, melalui Juru bicara (Humas) PT Air Manado Jhosua Rantung, Rabu (13/07/2017) di Manado.
Dijealskan Rantung, pihak Direksi pada hari kerja pertama setelah selesai liburan Hari Raya Idul Fitri langsung menggelar rapat bersama seluruh jajaran Direksi dan karyawan PT Air. Dalam rapat tersebut, Direksi tetap focus pada pelayanan, memantau semua kondisi pipa serta mengecek semua system pendistribusian air, guna memastikan kebutuhan pemasokan air kepada masyarakat tetap aman.
”Jadi benar para Pimpinan mengundang semua karyawan setelah liburan panjang. Tidak hanya karyawan lapangan, tetapi juga karyawan yang bertugas di loket-loket pembayaran rekening serta karyawwan yang bertugas memberikan pelayanan terhadap aduan warga pelanggan,”kata Rantung mengutip penyampaian Otniel Kojansouw dalam rapat tersebut.
Direktur Utama Ir Otniel Kojansouw didampingi Direktur Umum Jan Wawo SE, BE dan Direktur Teknik dan Keuangan, mewanti-wanti seluruh karyawan, agar tetap menunjukan sikap santun dalam memberikan pelayanan. Disisi lain kata Rantung, para karyawan dilapangan juga diminta untuk tetap tegas dalam menjalankan aturan, selalu memantau jaringan-jaringan pipa air yang masuk kepada semua pelanggan, sehingga bisa terhindar dari pencurian air atau pemasangan illegal. Pada bagian lain, kata Rantung, Dirut juga meminta agar seluruh masyarakat pelanggan agar taat dalam membayar rekening air.”kan untuk membayar rekening bisa lewat Pos tetapi juga bisa lewat kantor PT Air Manado di Kelurahan Pall Dua Manado.(jose)
Baca Juga Bertia Metro Terkait Lainnya