» » » » PELAKU CABUL DIRINGKUS TIM TARSIUS POLRES BITUNG

PELAKU CABUL DIRINGKUS TIM TARSIUS POLRES BITUNG

Penulis By on Rabu, Juli 26, 2017 |



METRO BITUNG- Kasus pencurian dengan kekerasan yang terjadi di Kelurahan Manembo-nembo Kota Bitung, Korban Seorang wanita berinisial MW (26), yang bekerja sebagai pemandu di salah satu Pub di Kota Bitung. Pencurian disertai dengan kekerasan (Curas) menimpah dirinya yang dilakukan oleh seorang lelaki tak dikenalinya pada Minggu (23/7/2017) , terkait dengan laporan tersebut, tim Tarsius satuan Reskrim Polres Bitung langsung melakukan pengembangan dan berhasil mengamankan seorang lelaki berinisial AS alias Andreas (28) warga kecamatan Maesa kota Bitung di rumahnya, Senin (24/7/2017) malam.

Saat dilakukan interogasi oleh penyidik, lelaki AS alias Andreas yang berprofesi sebagai tukang ojek itu mengakui bahwa dia telah melakukan tindak pidana Curas terhadap korban dengan cara saat pelaku mengantarkan korban pulang ke rumah menggunakan sepeda motor miliknya, tiba-tiba dalam perjalanan pelaku memaksa korban untuk menyerahkan HP serta tas miliknya. Tak hanya itu korban juga dipaksa untuk melayani nafsu birahi pelaku, namun niat pelaku tersebut tidak tercapai karena korban berhasil melarikan diri namun naas saat melarikan diri korban ditusuk di bagian pinggulnya oleh pelaku dengan menggunakan sebilah pisau (Badik).


Kapolres Bitung AKBP. Philemon Ginting, SIK, MH membenarkan adanya kejadian tindak pidana curas serta proses penangkapan tersangka nya berinisal lelaki AS alias Andreas tersebut, dan saat ini yang bersangkutan sudah diamankan bersama barang bukti di Mapolres Bitung untuk kepentingan proses penyidikan dan pengembangan selanjutnya. Atas perbuatannya pelaku dijerat dengan pasal 365 ayat 1 subsider pasal 362 .(Ivan)
Baca Juga Bertia Metro Terkait Lainnya