» » » » » KONAS API BITUNG KUNJUNGI SD/SMP N 17 PINASUNGKULAN

KONAS API BITUNG KUNJUNGI SD/SMP N 17 PINASUNGKULAN

Penulis By on Jumat, Juli 14, 2017 |



METRO BITUNG-Panitia KONAS API
Konvensi Nasional Pastoral (Konas) Asosiasi Pastoral Indonesia (API), menggelar kegiatan di SD Negeri Pinasungkulan dan SMP N 17 Satu atap Pinasungkulan, Kelurahan Pinasungkulan, Kecamatan Ranowulu, Kota Bitung.pada hari Jumat (14/7/2017).

Kegiatan berlangsung sangat meriah, berkisar 100 siswa SD dan SMP mengikuti kegiatan yang dilakukan oleh KONAS API tersebut. Kegiatan ini  di ketuai oleh Rita Aleta Lousiane Tangkudung didampingi Anaknya Pnt.Geraldy Mantiri, SE.



Acara disertai dengan pemberian tas sekolah, alat tulis menulis, kotak makanan, botol minuman, serta cemilan, oleh Panitia KONAS API, Persatuan Wanita Kristen Indonesia (PWKI) dan salah satu tim pemenang pasangan MaMa.

Dalam kesempatan itu Rita Tangkudung selaku bendahara umum API wilayah IX yang juga pemerhati pendidikan anak memberikan beberapa arahan kepada siswa SD dan SMP. Kepala dinas Perpustakaan Euginie Mantiri dan Syamas Naoumi Mundung juga memberikan permainan gerak lagu dan anak bercerita.

Rita Tangkudung selaku ketua KONAS API Kota Bitung juga berterima kasih kepada semua pihak yang telah mengambil bagian dalam menyuskseskan kegiatan ini,

"Saya selaku Ketua menyampaikan banyak berterimah kasih kepada Rizal Lumombo, M.Th, Fonny Tumundo, Wakil PIKI Frans Bato, Dirut PDAM Bitung selaku sekretaris panitia Raymond Luntungan, Bendahara panitia Rahel Rotinsulu dan Jovane Manoppo. Dan kita akan bersiap untuk menuju KONAS API se Asia-Pasifik," kata Rita.

"Teruslah menjadi berkat selagi masih kuat dan masih diperkenankan Tuhan," Kunci Rita.(Ivan)

Baca Juga Bertia Metro Terkait Lainnya