» » » » » OKNUM ISTRI BRIGJEN POL TAMPAR PETUGAS BANDARA

OKNUM ISTRI BRIGJEN POL TAMPAR PETUGAS BANDARA

Penulis By on Rabu, Juli 05, 2017 |


METRO MANADO-Bandara Samratulangi  manado telah terjadi pemukulan oleh penumpang Batik Air Id-6271 rute Mdo-Cgk atas nama Joice Warouw  terhadap Jeni Wehantouw (korban) Security (Avsec) pada hari Rabu (5/07/2017) sekitar pukul 07.20 wita beredar luas di sejumlah media sosial.

Dalam video berdurasi 12 detik itu, Joice Warouw yang adalah Isteri salah satu anggota Polis yang berpangkat Brigjen Pol ini memarahi salah satu petugas Avsec yang bernama Jeni Wehantouw, kemudian menamparnya.

“Awalnya pada saat penumpang (Joice) melewati security check point 2, alarm berbunyi karena pengaruh dari jam tangan yang di pakai oleh Joice. Kemudian salah satu petugas Avsec meminta kepada si ibu untuk melepas jam tangan dan kembali melewati X-Ray.” kata Awaludin yang adalah Corporate Communication Departemen Head Angkasa Pura I.

Dia juga menambahkan bahwa pemeriksaan yang dilakukan itu sesuai aturan dari Dirjen Perhubungan Udara.

“Yang dilakukan oleh salah satu petugas sesuai dengan aturan Dirjen Perhubungan Udara 2765/XII/2010, tentang tata cara pemeriksaan keamanan penumpang, dan pada pasal 23 mengatakan bahwa, setiap penumpang wajib dilakukan pemeriksaan mantel, topi, jaket, ikat pinggang dan termasuk juga dengan jam tangan.” jelas Awaludin.

“Pihak Angkasa Pura I Bandar Udara Sam Ratulangi Manado tetap akan melaporkan kejadian ini ke pihak Angkasa Pura Pusat.” kuncinya. (Ivan)
Baca Juga Bertia Metro Terkait Lainnya