» » BUPATI MINUT VAP ROTASI 124 KEPSEK SE-KABUPATEN MINUT

BUPATI MINUT VAP ROTASI 124 KEPSEK SE-KABUPATEN MINUT

Penulis By on Selasa, Juli 18, 2017 |

METRO AIRMADIDI-Bupati Kabupaten Minahasa Utara (Minut) Vonny Aneke Panambunan (VAP), Selasa (18/07/2017), melantik dan mengambil sumpah 124 Kepala Sekolah yang terdiri dari 93 Kepala Sekolah (Kepsek) Sekolah Dasar (SD) dan 31 Kepsek Sekolah Menengah Petama (SMP) se-Kabupaten Minut, bertempat di Atrium Kantor Bupati Minut.

Pada kesempatan itu, Bupati menyampaikan harapannya, agar 124 Kepsek yang telah dilantik dapat bekerja dengan baik dan dapat menunjukan sikap sebagai seorang pendidik yang boleh menjadi pola anutan, baik di sekolah maupun ditangah-tengah masyarakat.
“Ini adalah tanggungjawab moral, karena sorang Kepsek adalah pemimpin dan harus memberi contoh yang baik. Bekerjalah sesuai tupoksi karena dari sekolah kita menciptakan sumber daya manusia yang handal dan bermartabat,”kata Bupati.
Disisi lain Bupati berharap, agar seluruh sekolah penerima dana Bantuan Oprasional Sekolah (BOS) dapat mengelolah dana dengan sebaik-baiknya, agar tidak disalahgunakan.”Saya tidak mau dengar ada punglui di sekolah. Terutama pengelolaan dana BOS dan Dana Alokasi Khusus(DAK),”pinta Bupati.
Bupati kemudian menegaskan bahwa seluruh kegiatan disekolah akan terus dipantau, termasuk system belajar para siswa serta peran serta para guru. Diakhir sambutannya, Bupati menyampaikan terima kasih kepada seluruh Guru yang telah mengabdikan diri sebagai Kepsek.”Terima kasih kepada seluruh guru yang sudah mengabdikan diri sebagai Kepsek dan telah kembali menjadi guru biasa. Roling jabatan di setiap dearah adalah hal yang biasa,”tandas Bupati.
Turut hadir, Wakil Bupati Ir Joppi Lengkong, Asisten I Drs Rivino Dondokambey, Asisten Drs Allan Mingkid, Asisten III dr Jane Symons MKes, serta staf ahli dan sejumlah kepala Perangkat Daerah.(alb)

Baca Juga Bertia Metro Terkait Lainnya