» » » » » » ASTAGA !!! MOBIL FORD MILIK WARGA PERUMAHAN ASRI MANEMBO-NEMBO TERBAKAR

ASTAGA !!! MOBIL FORD MILIK WARGA PERUMAHAN ASRI MANEMBO-NEMBO TERBAKAR

Penulis By on Jumat, Juli 14, 2017 |



METRO MANADO– Sebuah mobil Ford Fiesta DB 1480 AN terbakar di garasi rumah ketika terparkir. di Komplek Perumahan Asri II Blok C, Kelurahan Manembo-nembo, Kecamatan Matuari, Kota Bitung, Pemilik mobil
Gunawan Pontoh sedang tidak berada dirumah ketika Peristiwa ini terjadi. Jumat (14/7/2017).

 Gunawan Pontoh, suami Yudit, Mengaku, Ia tidak mengetahui penyebab kebakaran karena mobil terparkir sejak malam. “Sekitar pukul 11.00 Wita, saya meninggalkan rumah sementara mobil terparkir sejak sekitar pukul 20.30 Wita,” kata Pontoh.

Kejadian ini semua diketahui oleh anak bungsu keluargan Pontoh-Husain, yang mendengar ledakan cukup kuat. “Kami mendengar suara seperti angin. Saat itu saya perintahkan anak saya untuk melihat apa yang terjadi. Tiba-tiba terdengar suara ledakan,” kata Yudit.

 Secara terpisah, salah seorang warga menyatakan, warga sempat memadamkan api yang menjilat mobil tersebut. “Mobil itu terbakar sekitar pukul 14.30 Wita. Melihat mobil sudah terbakar, warga sekitar sempat berusaha padamkan api sebelum sebuah mobil pemadam kebakaran datang,” ungkap Jeffry Poli.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu, namun pihak yang dirugikan akan menyelidiki apa penyebab kebakaran terjadi.(Ivan)
Baca Juga Bertia Metro Terkait Lainnya