» » PEMKAB MINUT AKHIRI SAFARI RAMADHAN DI MASJID AL-MUHJIDIN WARUKAPAS

PEMKAB MINUT AKHIRI SAFARI RAMADHAN DI MASJID AL-MUHJIDIN WARUKAPAS

Penulis By on Jumat, Juni 23, 2017 |

METRO AIRMADIDI-Kmis (22/06/2017),  Bupati Kabupaten Minahasa Utara (Minut) Vonnie Anneke Panambunan (VAP) mengakhiri safari ramadhan di Masjid Al-Muhajidin Desa Warukapas Kecamatan Dimembe.
Pada kesempatan itu, Bupati meminta masyarakat Minahasa Utara (Minut) untuk terus menjaga persatuan dan kesatuan, antar sesama Jamaah dan terutama menjaga kerukunan antara uma beragama, guna menciptakan rasa aman terhadap sesame warga Desa, dengan tidak memandang dari suku serta agama yang lain.

“Guna menjunjung tinggi Pancasila, UUD 45, Bhineka Tunggal Ika, dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), maka pada kesempatan ini saya hendak mengingatkan, agar seluruh warga terus menjaga persatuan dan kesatuan, memelihara sikap toleransi,  kebersamaan dan kekeluargaan, serta keamanan dan kenyamanan. Karena kita semua warga Indonesia yang cinta akan keanekaragaman,”kata Bupati
Sebelumnya Bupati VAP, yang terus didampingi Wakil Bupati Joppi Lengkong da Sekab Jimmy Kuhu, telah mengelar safari ramadhan di 9 Kecamatan se-Kabupaten Minut.(Mart)

Baca Juga Bertia Metro Terkait Lainnya