» » » GUBERNUR SULUT OD SILATURAHMI KE KEDIAMAN KETUM PDI-P MEGAWATI SOEKARNO PUTRI

GUBERNUR SULUT OD SILATURAHMI KE KEDIAMAN KETUM PDI-P MEGAWATI SOEKARNO PUTRI

Penulis By on Senin, Juni 26, 2017 |


METRO JAKARTA-Dihari Raya Idul Fitri pertama (Lebaran), Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey, SE bersilaturahmi ke kediaman Presiden RI ke-5 Megawati Soekarnoputri di Jalan Teuku Umar nomor 27 A, Jakarta Pusat, Minggu (25/6/2017) siang.
Gubernur bersama istri tercinta yang juga Ketua TP-PKK Sulut, Ir. Rita Tamuntuan. Kedatangan Gubernur Sulut bersama Istri itu, disambut ceriah Megawati bersama keluarga, meski sebenarnya Megawati tidak menggelar Open House. Hanya saja, karena Gubernur Sulut adalah salahsatu kader terbaik PDI-Perjuangan, maka sebagai bentuk loyalitas serta penghormatan kepada Umat Muslim, maka Gubernur berkenan untuk menyambangi Kediaman Megawati yang tidak lain adalah ketuam PDI-Perjuangan itu.

Selain Gubernur Sulut Olly Dondokambey, ada juga Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Menko PMK Puan Maharani, Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, Watimpres Suharso Monoarfa, dan Menko Maritim Luhut Binsar Pandjaitan, Kepala BIN Jenderal Budi Gunawan dan sejumlah duta besar negara sahabat.
Sebelumnya, Gubernur mengikuti sholat ied di Masjid Raya Ahmad Yani Manado dan silahturahmi ke kediaman ketua MUI KH. Abdul Wahab Gafur dan jajaran Forkopimda Sulut.(hps/jose)

Baca Juga Bertia Metro Terkait Lainnya