» » » » GEGER DIKIRA MAYAT, RUPANYA ORANG MABUK TIDUR DITENGAH JALAN

GEGER DIKIRA MAYAT, RUPANYA ORANG MABUK TIDUR DITENGAH JALAN

Penulis By on Senin, Juni 26, 2017 |



METRO BITUNG-Mabuk memang bukan kebiasaan yang baik khususnya Pria, pada umumnya orang mabuk akan melakukan kelakuan yang aneh-aneh dan tidak akan disadari oleh dirinya sendiri.

Namun Mabuk bisa membuat tingkah orang itu menjadi lucu sehingga  orang disekitarnya  bisa tertawa atau malah menggangu dan membuat orang yang ada disekitarnya menjadi marah. Tidak sedikit juga mereka melakukan hal-hal yang aneh tersebut, seperti membuka pakaian mereka dan tertidur hanya menggunakan pakaian dalam di tempat umum.

Dan ini sudah menjadi tradisi diManado lebih khususnya Kota Bitung, melihat orang yang mabuk menimbulkan sebuah pandangan negatif terhadap orang tersebut apalagi jika sampai orang tersebut tertidur di tempat umum.

Terpantau Metromanado.com, minggu (25/06/2017) pukul 21:37 seorang pria tidak dikenal menggunakan baju hitam dan celana pendek jins berwarna biru, diduga korban penganiayaan dan tergeletak di tengah jalan tepatnya wilayah Teling Girian Atas Kecamatan Girian  ternyata tidak mampu berjalan karena Mabuk berat diduga habis  menegug Alkohol.

Jhovan Supandhi salah satu warga mengatakan bawa pada saat itu Ia sedang melintas untuk pulang kerumah namun hampir sampai dan berjarak 50 meter dari rumahnya Ia melihat ada orang yang tergeletek di jalan ," waktu itu saya hendak mau pulang ke rumah sehabis acara seranian saudara saya di pinokalan dalam perjalanan, hampir dekat rumah, saya melihat ada orang yang tergeletak di jalan, sangka saya orang tersebut dianiaya, ternyata setelah mendekat orang tersebut Mabuk dan tidak ada tanda kekerasan yang terlihat. Kejadian tersebut akhirnya menjadi tontonan warga yang melintas, sejumlah warga yang menyaksikan kejadian itu langsung mengambil handphone untuk mengambil foto dan mendokumentasikan kejadian malang itu," kata Jhovan

Wargapun berupaya untuk mencari orang yang kenal dengan pria tersebut agar di bawa pulang ke Rumahnya. (Ivan)
Baca Juga Bertia Metro Terkait Lainnya