» » » BANK SULUTGO DAN IWO SULUT BUKA PUASA BERSAMA RATUSAN ANAK YATIM DI MANADO

BANK SULUTGO DAN IWO SULUT BUKA PUASA BERSAMA RATUSAN ANAK YATIM DI MANADO

Penulis By on Jumat, Juni 23, 2017 |


METRO MANADO- Kamis (22/06/2017), Bank SulutGO dan Ikatan Wartawan Online (IWO) Sulawesi Utara,  menggelar buka puasa bersama anak yatim piatu AL-IKHWAN dan ikut dihadiri oleh puluhan anak yatim dari Panti suhan AS-SHOBIRIN bertemat di bagian Utara Kota Manado.
Kegiatan tersebut diawali dengan nyanyian para anak panti, kemudian sambutan dari Direktur Kepatuhan Bank SulutGo Mahmud Turuis mewakili Direktur Utama Bank SulutGo Jeffry A.M Dendeng  . Dia mengatakan, kegiatan social sekalius buka puasa bersama anak-anak panti yang digagas oleh IWO-Sulut akan terus dilakukan sebagai wujud kepedlian Bank SulutGo terhadap anak-anak panti memasuki Hari Raya Idul Fitri. Selain itu kata Turuis, kegiatan serupa juga akan dilaksanakan pada kegiatan-kegiatan agama lainnya dengan bekerja sama dengan IWO-Sulut. “Jadi gagasan dari IWO-Sulut untuk melaksanakan kegiatan seperti ini perlu kami dukung. Terima kasih kepada Pak Vicktor Rarung selaku ketua IWO-Sulut yang punya rasa peduli kepada anak-anak panti,”tandas Turuis, Sebelumnya Turuis telah menyerahkan berbagai bantuan berupa beras dan bahan pokok lainnya untuk meringankan biaya hidup para anak panti.


Sementara itu Ketua DPW-IWO Sulut, Victor Rarung,SE dalam sambutannya mengatakan, kegiatan social yang digelar dengan didukung oleh Bank SulutGo, adalah bukti dari kebersamaan seluruh pimpinan dan seluruh Anggota IWO-Sulut. Itu sebabnya kata Rarung, IWO-Sulut tidak akan berhenti hanya sampai disini. IWO-akan lebih intens terkait dengan masalah-masalah social, dengan tidak meningalkan profesinya sebagai control social, melakukan koreksi serta memberikan masukan kepada pemerintah untuk kemajuan pembangunan di Sulawesi Utara.


Lanjut dikatakan Rarung, kegiatan-kegiatan social seperti ni, juga diharapkan dapat merapatkan barisan seluruh Anggota IWO-Sulut sehingga IWO boleh menjadi lebih baik.”Sesama anggota IWO harus saling membantu, lewat berbagai aktifitas,tetapi juga harus seling peduli karena tugas Wartawan tidak mudah, berbagai tantangan kedepan harus dipikul bersama. Lewat kesempatan ini, saya hendak mengatakan, bahwa kita telah menjadi sebuah keluarga yang kuat dalam kaitan penyebaran informasih.Mari kita bergandengan tangan guna menjadikan IWO yang berkualitas dan berniai dimata public,”tandasnya. Dalam kesempatan itu, PT. Inovasi Teknologi Celebes Media juga memberikan beasiswa untuk siswa berprestasi dari PA. Al- Ikhwan dan PA. As-Shobirin. 1 orang siswa berprestasi dari tiap panti akan menerima beasiswa Rp 700.000 tiap bulan melalui rekening bank SulutGO.Buka puasa bersama Bank SulutGo, IWO Sulut dan anak-anak yatim dihadiri ratusan Anggota IWO Sulut.(jose)
Baca Juga Bertia Metro Terkait Lainnya