» » PEMKAB MINUT GELAR SERTIJAB PULUHAN PEJABAT ESELON II DAN III

PEMKAB MINUT GELAR SERTIJAB PULUHAN PEJABAT ESELON II DAN III

Penulis By on Selasa, Januari 10, 2017 |

METRO AIRMADIDI-Selasa (10/01.2017), Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara (Minut), menggelar serah terima jabatan (Sertijab) secara serentak puluhan pejabat esalon II dan III di jajaran bertempat di atrium Kantor Bupati, dan disaksikan Bupati dan Wakil Bupati Vonnie Anneke Panambunan (VAP) dan Wabup Ir Joppi Lengkong.
Masing-masing pejabat Minut termasuk 10 camat, baik pejabat baru maupun pejabat lama, menandatangani dokumen sertijab dan disaksikan langsung Bupati VAP dan Wabup Lengkong, serta jajaran ASN dan masyarakat yang hadir, saat pelaksanaan sertijab tersebut.
Pada kesempatan tersebut Bupati VAP dalam sambutannya dengan tegas menyatakan para pejabat yang baru menempati jabatan sesuai OPD yang baru, agar dapat menjalankan tugas pekerjaan dengan penuh tanggung jawab.
“Saya minta semuanya (pejabat,red) kerja baik-baik, jika saya lihat ada yang tidak bekerja dengan baik dan tidak sesuai aturan, saya ganti dengan pejabat lain. Jabatan ini adalah anugerah Tuhan, kerjalah dengan tulus dan saling menghormati satu sama lain termasuk staf,” kata Bupati. Diapun berharap agar seluruh asset segera diserahkan oleh pejabat yang lama, sebab semua asset yang dibeli lewat APBD maupun APBD-P adalah milik Pemerintah, yang dimaksudkan untuk mendukung kinerja ASN.(mart)

Baca Juga Bertia Metro Terkait Lainnya